SPACE IKLAN

header ads

Kapolda NTB, Hadiri Acara Family Gathering Akpol Se NTB di Senggigi


Foto. Irjen Pol Nana Sudjana Kapolda NTB bersama alumni Akpol Se NTB saat acara Family Gathering di Senggigi.

WARTABUMIGORA.  MATARAM - Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana, menghadiri acara Family Gathering Alumni Akpol se-NTB. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Kila Senggigi, Lombok Barat, Minggu (22/12/2019).

Selain itu, juga hadir Pejabat Utama Polda beserta keluarga, para senior dan junior alumni Akpol dan keluarga. Total alumni Akpol yang hadir sekitar 200 orang.

" Acara Family Gathering ini tidak hanya bersifat hiburan. “Banyak filosofi yang kita dapatkan dari kegiatan ini,” ujar Jenderal Bintang Dua ini.

Irjen Pol Nana berharap, melalui kegiatan ini direkatkan lagi hubungan antara alumni di Polda NTB, baik secara personal angkatan maupun silaturahmi senior dan junior." Selain itu, menjadi sarana kontak pertukaran informasi sesama alumni." sambung dia.

Dalam kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk saling menyampaikan saran dan pendapat yang positif, baik untuk kemajuan dalam berdinas maupun dalam hubungan alumni Akpol.

Bukan itu saja, kegiatan ini menjadi sarana perkenalan terhadap keluarga. Bhayangkari dan anak-anak saling menambah rasa kekeluargaan dan keakraban.

" Apalagi kegiatan outboundnya, menjadi sarana refreshing dan reccying dengan pekerjaan rutin yang bisa dilakukan sehari-hari di kantor. Acara ini memunculkan motivasi baru dalam pekerjaan dan kehidupan, baik untuk diri kita maupun keluarga," jelasnya.

Family Gethering Alumni Akpol menjadi flashback, kembali mengenang kehidupan junior dan senior yang pernah dirasakan bersama saat di pendidikan dulu. Terutama mengenai respek, jiwa korsa, hirarki dan loyalitas.

Hal tersebut menjadi penanda bahwa alumni Akpol masih tetap eksis, baik dari angkatan junior dan senior maupun secara keseluruhan.

" Kami berharap, dengan diadakannya kegiatan ini kita dapat menjalin dan menguatkan kembali hubungan silaturahmi alumni Akpol dan keluarga," katanya.(llu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar