SPACE IKLAN

header ads

Dir Lantas Polda NTB Puji Keberhasilan Inovasi Yang Di Lakukan Bappenda NTB

WARTABUMIGORA. Mataram -Malam anugerah dan apresiasi gebyar pajak 2020 yang dilaksanakan oleh Bappenda NTB yang dilaksanakan secara Zoom bertempat di kantor Bappenda NTB yang dihadiri oleh gubernur NTB dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten 2 bidang ekonomi H. Ridwansyah, Dir Lantas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.I.K, Asisten 1, Kepala Jasaraharja cabang Nusa Tenggara Barat, kepala Bappenda NTB H. Iswandi, Toga Toma dan para kepala OPD lingkup Pemprov NTB.

Dalam pidato sambutannya pada malam apresiasi gebyar pajak tahun 2020 bertempat di kantor Bappenda NTB, Sabtu ( 21/11/2020 ) kepala Bappenda NTB menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak khususnya para wajib pajak yang dengan rutin membayarkan  pajak kendaraannya untuk itu kami dari Bappenda NTB beserta jajaran di seluruh kabupaten/kota di NTB memberikan apresiasi kepada semua wajib pajak yang beruntung dalam pengundian kupon berhadiah yang dilakukan pada hari jumat tanggal 20/11/2020 di semua UPTB/UPTD di semua kabupaten/kota Se NTB yang kita lakukan secara Zoom.

H. Iswandi juga menyampaikan bahwa Bappenda sejak tahun 2016 Bappenda NTB sudah meluncurkan inovasi yang diberi nama Samsat Non Stop Service yang artinya seluruh jajaran Samsat di semua kabupaten/kota menyiapkan diri untuk siap sedia melayani masyarakat selama 24 jam, ada tujuh hari dalam sepekan dan 365 hari dalam setahun Samsat terus berkhidmat melayani para wajib pajak.

Dan H. Iswandi juga menyebutkan bahwa PKB dan BBNKB selaku penyumbang PAD terbesar di provinsi Nusa Tenggara Barat untuk itu saya sampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas sinergitas dengan semua jajaran Samsat sekabupaten/kota yang ada di Nusa Tenggara Barat selama ini karena tanpa dukungan dari rekan rekan Samsat sekabupaten/kota mustahil Semua ini dapat kita raih,"Cetusnya.

Sementara itu, DirLantas Polda NTB memuji inovasi inovasi yang sudah dilakukan oleh Bappenda NTB masuk dalam salah satu Provinsi di indonesia yang  melakukan inovasi inovasi dalam rangka menumbuhkan minat dan kesadaran para wajib pajak untuk secara rutin melakukan pembayaran pajak kendaraan dan terjadinya sinergitas yang sangat baik antara pihak terkait untuk kemajuan daerah kita Nusa Tenggara Barat tercinta ini,"Beber Kombes Pol Noviar.

Lebih lanjut Asisten 2 bidang ekonomi dan pembangunan pada lingkup sekretariat daerah provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Ridwansyah katika dikonfirmasi usai acara mewakili gubernur NTB sangat mengafresiasi apa yang sudah dilakukan oleh pihak Bappenda NTB dan jajaran dalam melakukan inovasi inovasi dan sinergitas dengan semua pihak seperti dengan Dirlantas polda jasaraharja cabang NTB dan pihak terkait lainnya.

Kedepannya pinta asisten 2 untuk mengaktifkan kembali sinergitas dengan para kepala desa dalam rangka memaximalkan PAD dari sektor PKB dab BBNKB dengan memberikan insentif kepada para kepala desa, dan seperti kita ketahui bersama bahwa trend pertumbuhan ekonomi kita di NTB ini masih positif meski dalam situasi pandemi global C-19 seperti saat sekarang ini dan seperti yang disampaikan pak kepala badan barusan bahwa target PKB dan BBNKB sebelum tanggal 17 Desember sudah mencapai target 100%."Pungkasnya.(David).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar