SPACE IKLAN

header ads

Bos Bali Gelar Acara Syukuran Kemenangan Dinda-Dahlan di Kediaman

Rangkaian Acara syukuran kemenangan pasangan nomor urut 3 IDP Dahlan. Bos Bali menggelar acara syukuran kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE- Drs. H. Dahlan M. Noer.

WARTABUMIGORA. Bima  - Rangkaian Acara syukuran kemenangan pasangan nomor urut 3 IDP Dahlan. Bos Bali menggelar acara syukuran kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE- Drs. H. Dahlan M. Noer.

Acara Syukuran dikediaman Bos Bali turut hadir anggota Gerbong KAMU-GBB dan Seluruh korcab dan kordes Se-kabupaten Bima warga desa Bre kecematan Palibelo kabupaten bima.

Syarifudin yang biasa di sapa BOS BALI mengatakan, syukuran ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur Gerbong KAMU-GBB dan masyarakat Desa Bre atas kemenangan pasangan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. Dahlan M. Noer di kabupaten Bima.

Kita bersyukur atas kemenangan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. Dahlan M. Noer, Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025,” ujarnya disela-sela acara syukuran yang berlangsung di kediaman Bos Bali Rt.002 Rw 00. desa Bre, kecematan Palibelo, Jumat (25/21/2020).

Bos Bali menuturkan, pasangan Indah-Dahlan menang di 14 Kecematan dari 18 kecematan di kabupaten bima. Hasil ini menunjukan peningkatan dibanding Pemilu 2015 lalu.

"Kami sebagai Gerbong KAMU-GBB bahwa upaya kami terjun ke lapangan sebelum pilkada sampai saat ini terbayar, Dinda-Dahlan menang di 14 kecematan, kami berharap silaturahmi ini tidak putus sampai disini katanya.

Acara syukuran yang dihadiri ratusan Warga palibelo, dan Seluruh korcab dan kordes Se-kabupaten Bima ini diisi dengan tahlil dan doa oleh Ustad Drs. H. Ramli Mahmud diakhiri dengan hiburan musik orgen tunggal musafir Bima.

“Kami memanjatkan doa kehadirat Allah SWT agar Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. Dahlan M. Noer, menjadi pemimpin yang amanah dan membawa kemasalahatan bagi seluruh rakyat kabupaten bima,” tutupnya bos Bali. (Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar