SPACE IKLAN

header ads

Bupati Bima Bantu Korban Kebakaran di Dusun Nggaro O`o Dore Bima

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, tinjau warga dusun Nggaro O`o desa dore kecamatan palibelo tepatnya di Rt. 06/03 yang terkena musibah kebakaran, pada hari  minggu (27/12-2020). 

WARTABUMIGORA. Bima - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, tinjau warga dusun Nggaro O`o desa dore kecamatan palibelo tepatnya di Rt. 06/03 yang terkena musibah kebakaran, pada hari  minggu (27/12-2020). Memberikan bantuan  diserahkan langsung kepada korban kebakaran Jaharuddin,  Rosida,  Juleha,  dan Bunyamin,  Selasa (29/12/2020) didampingi Kabag Prokopim Setda Bima, Kepala Dinas Sosial, Kalak BPBD, Kepala BPPKAD, Kabag Kesra, Kepala Dinas Kominfotik, Kepala BKD, Camat Palibelo serta Kepala Desa Dore.

mengatakan bahwa saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bima menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga  dusun nggaro O`o yang mengalami musibah kebakaran, sehingga dari musibah ini kita harus sabar, ini merupakan cobaan tidak di sangka oleh kita.  

Oleh karena itu tetaplah bersemangat menjalani hidup dan teruslah semangat untuk menempuh kehidupan, karena musibah kebakaran ini semua orang tidak menginginkannya  akan tetapi kita tetap bersabar menerima cobaan ini.

"Saya berharap kepada  yang kena musiba agar selalu waspada terhadap berbagai bentuk bencana, karena bencana tersebut diluar perkiraan manusia. Ujarnya.

Menurut Umi Dinda, Pemerintah Kabupaten Bima tetap memberikan bantuan pada para korban walau pun dinilai terlambat.

Kepada Pemdes Dore, Bupati mengajak agar ikut membantu warganya. Sehingga bisa mengurangi beban yang dihadapi para korban, "tuturnya.  (Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar