SPACE IKLAN

header ads

Debat Putaran Kedua Pilkada Dompu, Paslon SUKA Unggul Dipantau Langsung Ketua KPU NTB

WARTABUMIGORA. Dompu -  Ketua KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat, Suhardi Soud, SE, turun langsung memantau acara Debat ke dua Pilkada Dompu tahun 2020 yang digelar di Aula DPRD Dompu tepat pukul 19.00 Waktu Dompu dan Sekitarnya, di Jalan Raya Bypass Taman Kota Dompu, Jumat malam (4/12/2020).

Ketua KPU Propinsi NTB Suhardi Soud, SE mengatakan pihaknya hadir di acara Debat Pilkada putaran ke dua ini ingin melihat pelaksanaan Prokes Covid-19 berjalan dengan baik. 

"Pelaksanaan Prokes ini harus terus kita pantau agar di pilkada ini tidak ada klaster baru," jelasnya. Jumat malam (4/12/2020).

Selain itu, KPU NTB ingin melihat kesiapan anggotanya yang melaksanakan tugas komisioner penyelenggaran sebagai organizing committee pilkada daerah bersama Polri dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugasnya. 

"Biasa dalam kegiatan seperti ini dilakukan  untuk memantau secara keseluruhan mengevaluasi  anggota sejauhmana mereka berjalan di lapangan terutama daerah " ujarnya

"Malam hari ini saya hadir ingin melihat kesiapan KPUD Dompu beserta jajarannya dalam menyukseskan agenda lima tahunan untuk regenerasi kepemimpinan daerah di Bumi Nggahi Rawi Pahu," imbuhnya.

Sementara Kisman Pangeran SH selaku Ketua Dewan Pakar Timses Paslon SUKA pada Media ini mengatakan, Debat kedua ini secara menyeluruh dari semua segmen dikuasai oleh paslon 3.

Terlihat dalam debat malam ini soal kualitas paslon lain dan pemahamannya yang rendah terhadap apa yang menjadi visi, misi dan program.

Paslon suka malam ini tampil luar biasa dengan penuh kepercayaan diri karena secara kualitas mumpuni dan penguasaan materi dan persoalaan daerah yang matang. 

Sementara paslon lain terlihat sangat gagap dan gugup menghadapi berbagai pertanyaan2 yang disampaikan oleh tim pakar melalui moderator lebih dalam.menghadapi pertanyaan - pertanyaan dari paslon 3. 

"Saya berharap hasil debat malam ini bisa menjadi referensi utama bagi para pemilih cerdas utk menguatkan komitmennya untuk memilih paslon yang cerdas, juga menjadi rujukan utama bagi para pemilih yang masih mengambang utk segera membulatkan tekadnya utk memilih paslon suka," pungkasnya.(Kmn).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar