SPACE IKLAN

header ads

PT Pos Cabang Dompu, Salurkan Dan BST Dua Desa di Kecamatan Pajo

Sejumlah warga saat melakukan pengambilan BST di Kantor Pos.

WARTABUMIGORA. Dompu - PT Pos Indonesia Cabang Dompu melakukan pembagian bantuan sosial tunai (BST) untuk covid-19, susulan yang ke dua kelurahan dan Desa yakni Desa Bara dan Lepadi.

Pantauan media ini di lapangan warga berbondong bondong mendatangi Pos dan Giro Cabang Dompu bahkan hingga jam empat sore aktifitas tersebut masih berlangsung.

Salah seorang penerima BST Covid-19, Ishaka yang diwakili anaknya mengatakan dirinya sudah menerima uangnya untuk dua bulan senilai 600 ribu.

" Kami sudah menerima uangnya untuk dua bulan senilai Rp 600.000 berdasarkan voucher," ungkapnya. Sabtu (12/12/2020).

Selain itu juga Kepala PT. Pos Dompu Kresna Adi Nugraha    mengatakan, Sebelumnya dana ini sekitar tanggal 25/11 diterima oleh warga Kecamatan Pajo, Woja dan Dompu dengan jumlah penerima manfaat sekitar 4.412 jiwa dan KPM nya sebanyak 7.359.

" Jadi total penerima dana sebanyak 12.292 jelang akhir desember. Dan kita hanya membayar yang punya vocher, yang jelas pertanggungjawaban bukan kami melainkan Bima selaku cabang," kata Kresna.

Kresna juga menjelaskan bahwa saat ini warga penerima manfaat hanya mereka cukup menunjukkan KTP dan KK serta voucher maka dengan sendirinya langsung bisa membawa pulang uang dimaksud.

" Jika yang bersangkutam hadir sendiri maka ktp saja jika berhalangan maka akan diwakili dengan menunjukkan kartu keluarga tapi wajib anak dan istrinya sambil membawa kk," paparnya.

Ia juga menjelaskan bahwa,  paling akhir semuanya sudah dan harapannya agar semua warga segwra yang ada diswah dan ladang yang tertera namanya sebagai penwrima bantuan covid ini agar segera ke kantor mengambil haknya.

" Biar kita tidak antar uangnya kerumah dan karena banyak pekerjaan yang peelu diaelesaikam dg baik semuanya,, sebaiknya warga dibantu kades dan tksk kecamatan agar himbauan segera ke kantor pos," pungkasnya.(Nukman).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar