SPACE IKLAN

header ads

TNI dan Polri di Dompu Musnahkan BB Narkoba

WARTABUMIGORA. Dompu - Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, ikut serta dalam melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba (Narkotika) dan Minuman Keras (Miras) hasil pengungkapan Satresnarkoba Polres Dompu Tahun 2020. 

Pemusnahan BB Narkotika jenis Sabu dan Miras Oplosan (Sofi dan Brem) yang berlangsung di halaman Mapolres Dompu, rabu ( 02/12-2020 ) dipimpin Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK.  Hadir juga Kajari Dompu, Danki Brimob Dompu Iptu Sudirman SH dan Muspida Dompu serta lainnya.

Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom mengatakan, pihaknya mengapresiasi kerja keras Polres Dompu dalam mengungkap peredaran Narkotika dan Miras di wilayah Kabupaten Dompu. Barang Bukti ( BB ) yang dimusnahkan ini adalah bukti dari keberhasilan Satresnarkoba Polres Dompu dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya," ujar Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom.

Menurut Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, peredaran Narkotika dan Miras harus dibasmi. Karena keberadaannya sangat merusak masa depan terutama para generasi di wilayah Kabupaten Dompu. "Peredaran barang haram (Narkotika dan Miras) wajib dibasmi demi menyelematkan generasi di daerah ini," katanya. 

Maka itu lanjut Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dompu untuk bersama sama melawan dan membasmi Narkotika. "Mari kita tetap semangat dalam menumpas peredaran barang haram tersebut," ajaknya.

Tambah Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, Ia juga menghimbau peran serta masyarakat untuk bersama sama memerangi Narkotika di Kabupaten Dompu. Ia pun, mengingatkan kepada para orang tua agar lebih waspada dan memantau anaknya dalam pergaulan di lingkungannya, sehingga tidak terjerumus kedalam sindikat Narkotika maupun penyakit sosial lainnya.

"Masyarakat juga jangan takut untuk memberikan informasi tentang peredaran Narkotika di lingkungan tempat tinggalnya dan bersama sama menjaga lingkungannya (desa dan kelurahan) agar tidak tersentuh oleh peredaran Narkotika," terangnya. (Ipul/Kmn).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar