SPACE IKLAN

header ads

Peduli! DPD KASTA Lombok Barat Lakukan Baksos di Awal Tahun 2021

Awal Tahun DPD KASTA NTB LOBAR Mengawali Dengan Santunan Anak Yatim Piatu.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Momen awal tahun 2021, kini Kasta NTB melakukan bhakti sosial (Baksos).

Ketua Kasta NTB DPD Lombok Barat, Alhadi Muis  menyampaikan, bakti sosial itu digelar melalui penyelenggaraan acara yasinan doa bersama dan santunan anak yatim-piatu yang dipusatkan di Mabes Kasta NTB DPD Lombok Barat di Gerung.

Acara yang merupakan agenda bulanan kasta NTB ini berjalan sukses dengan pemberian Nasi Kotak dan Santunan untuk 100 orang Anak Yatim Piatu.

“Sesuai dengan target jumlah anak yatim-piatu yang dapat disantuni, Alhamdulillah sudah tercukupi bahkan melebihi perkiraan semula, terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus Kasta NTB atas kontribusinya dalam mensukseskan agenda kerja kali ini,”katanya. Jumat (1/1).

Pihaknya berharap, kegiatan santunan anak yatim-piatu ini akan terus berlanjut di masa masa yang akan datang. Sebab, perhatian semua pihak tentu sangat berarti bagi anak-anak yatim yang memang menjadi kewajiban semua untuk memberikan perhatian dan bantuan.

“Yang kami bisa berikan mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi harapan kami apa yang sudah kami lakukan bisa memberi stimulus kepada semua pihak untuk lebih memberikan perhatian dan bantuan kepada anak anak yatim-piatu serta fakir miskin sekaligus menumbuh kembangkan rasa empati kepada sesama,”imbuhnya.

“Ajaran agama kita menganjurkan kita semua untuk mengasihi anak yatim dan fakir miskin,” tutup Aldi sapaan akrab ketua kasta NTB DPD Lombok Barat ini.(aldy).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar