SPACE IKLAN

header ads

Kren! Promosi Wisata, BPPD Lombok Utara Luncurkan Empat Paket Wisata di Pulau Gili Trawangan

Kren! Promosi Wisata, BPPD Lombok Utara Luncurkan Empat Paket Wisata di Pulau Gili Trawangan.

WARTABUMIGORA. Lombok Utara -Untuk bangkitkan geliat pariwisata yang ada di Kabupaten Lombok Utara (kLU) Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Utara meluncurkan empat (4) paket wisata ke pulau cantik Gili Trawangan

3M(Murah-Meriah-Menyenangkan) seperti dikutip dari laman nya BPPD Lombok Utara beberapa hari lalu yang dikemas dalam tajuk "New Reborn" liburan asyik, kalian ini juga bakalan mensuport teman-teman pelaku pariwisata di Gili Trawangan" tulisnya.

Empat paket dalam tajuk New Reborn tersebut adalah :

1. Paket Liburan 3M, 

2. 2D/1N Explore Gili Trawangan hanya Rp 199.000

3. 2D/2N eksplore Gili Trawangan dari Bali (Senin-Jumat) Rp. 333.000

4. 3D/2N eksplore Gili Trawangan dari Bali (Jumat-Sabtu-Minggu) cuma Rp 599.000.

Ketua BPPD Lombok Utara Lalu Suratman ketika dihubungi terpisah mengatakan, pada dasarnya promo yang di maksud adalah wacana subsidi bersama antara pemerintah dan pengusaha pariwisata yang ada di Gili Trawangan.

Tambahnya lagi oleh pria yang biasa disapa Miq Cunk ini, BPPD mencoba menginisiasi, mengkolaborasikan antara pelaku usaha parkir di Bangsal, pelaku usaha Karya Bahari, fast boat Eka jaya dan beberapa pengusaha Klas Butem, restoran maupun sepeda yang ada di Gili Trawangan 

"Dalam kegiatan ini di targetkan 2500 orang akan berwisata ke Gili Trawangan. Dalam subsidi itu para pengusaha hotel diharapkan memberikan subsidi pada para tamu atau calon wisatawan perorang sekitar 70 persen dan Pemkab mensubsidi 30 persen sehingga kolaborasi dapat memunculkan harga-harga promo dapat di lihat di fit flayernya BPPD, atau dengan harga yang murah tamu domestik dapat berlibur dengan harga yang sangat terjangkau" tuturnya.

Miq Cunk juga menguraikan, untuk diketahui bahwa BPPD  secara aturan itu tugasnya melakukan promosi agar meningkatkan kunjungan, namun nampaknya kali ini BPPD melangkah lebih jauh dengan melakukan paket paket yang ada itu.

"Poinnya adalah dalam paket itu menggerakkan seluruh sektor mulai dari parkir di Bangsal, slow boat Karya Bahari, Boat dari Bali bahkan warung-warung ataupun pemilik sepedanya yang ada di Gili Trawangan,"Pungkasnya.(DVD).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar