SPACE IKLAN

header ads

Lagi-lagi Oknum Pol PP Resmi di Laporkan Kekerasan Terhadap Jurnalis

Ilustrasi.

WARTABUMIGORA. Bima - Oknum Pol-PP di kecamatan Sanggar resmi dilaporkan kepada pihak kepolisian sektor Sanggar KA SPK I. Tanda terima surat laporan pengaduan nomor : TBL /22/V/2021, Sek. Sanggar.

Berdasarkan Surat Laporan pengaduan tentang dugaan tindak Pidana PENGANIAYAAN yang dilakukan oleh saudara (Ansor) telah terjadi pada hari Jum'at 30 April 2021 sekitar pukul 17:00 Wita. Bertempat di desa piong Kecamatan Sanggar kabupaten Bima. Pelapor atas nama Aryadin, Pimpinan Intel Media Bima/intelmedia.com.

Jurnalis Intel media menceritakan kepada awak media wartabumigora, Oknum Satpol PP, berawal saya parkir sepeda motor di tempat Area Kedatangan Bupati Bima, yang berkunjung ke desa piong Kecamatan Sanggar untuk berbuka puasa bersama di tempat mesjid desa piong.

Sebelumnya, sudah dikasih tau bahwa sebentar saja saya simpan motor, karena menunggu kehadiran Bupati Bima, namun karena merasa tersinggung dijawab dengan sangat menghargai (Siap Pak), bahwa disaat itu Oknum Satpol-PP Inisial (AS) sedang tugas, dan beberapa kali mencoba memukul kearah wajah saya, tetapi dilerai oleh beberapa kawan-kawan, "jelasnya. 

"Kemudian saya dipukuli di bagian belakang punggung. sama anggota Satpol PP tersebut dan saya tidak tepis tangannya. sembari dilerai sama teman saya," tuturnya. 

Tak sampai di situ saja, Oknum  anggota pol PP ini juga seakan menantang untuk berkelahi di luar area hajatan buka puasa bersama. Namun saya tak mau mengambil keputusan untuk meladeni tantangan yang di ajak oleh pelaku, dan memilih menghindar, "jelasnya. 

Pihak pelaku oknum Pol-PP tersebut, setelah acara buka bersama selesai. Lalu di ajak makan, Nah" disitu lagi pihak Penganiayaan mengancam mengucapkan, "jangan sampai ke dua kali Ya ucap seperti itu," katanya.( Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar