SPACE IKLAN

header ads

Polres Bima Bagikan Ratusan Masker, dalam Rangka Sukseskan Program Kampung Sehat

Polres Bima Bagikan Ratusan Masker, dalam Rangka Sukseskan Program Kampung Sehat.

WARTABUMIGORA. Bima - Dalam mensukseskan Program Kampung Sehat II NTB, Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan ratusan masker gratis untuk warga, Selasa 4/5/21 pukul 09.00 WITA.

Dalam patroli, Polres Bima melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patrolinya.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K melalui Paur Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan dalam rangka mensukseskan program kampung sehat II NTB dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Paur Humas Iptu Adib Widayaka menambahkan, tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri,” ucapnya.

Iptu Adib Widayaka berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutur Iptu Adib Widayaka.(ipul).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar