SPACE IKLAN

header ads

Tidak Hanya Sembako, Nasi Kotak pun Jadi, Jajaran Polres Dompu Lakukan Ini

Jajaran Polres bagikan nasi kotak. 

WARTABUMIGORA. Dompu - Jajaran Polres Dompu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K  membagikan nasi kotak kepada warga terdampak PPKM Mikro di wilayah Hukum Polres Dompu.

" Bantuan kemanusiaan nasi kotak di antaranya diberikan kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang biasa mangkal di sejumlah titik di kawasan perkotaan Dompu, kepada warga masyarakat tukang bersih-bersih di Kabupaten Dompu serta pada para pekerja bangunan yang ada di Kabupaten Dompu." Ujarnya. Jumat (22/7/2021). 

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K, menyebutkan pihaknya bisa merasakan kesulitan yang dihadapi warga akibat dari penerapan PPKM Mikro. Maka dari itu jajaran Polres Dompu melakukan inisiatif untuk selalu berusaha membantu masyarakat yang ikut terdampak terkait pemberlakuannya PPKM Mikro di wilayah Hukum Polres Dompiu.

“Namun hal itu harus dilakukan mengingat kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu saat ini yang sudah masuk Gret jona Orang sehingga harus ada langkah-langkah pencegahan salah satunya pelaksanaan PPKM Mikro sebagaimana intruksi pemerintah." Katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres  juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Dompu agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M serta mensosialisasikan terkait pemberlakuan PPKM Mikro diwilayah Hukum Polres Dompu serta mendukung penuh kegiatan tersebut dengan tujuan untuk sama-sama membahu dalam memutus penyebaran Covid-19 khusunya di Kabupaten Dompu. (Wb). 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar