SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS. DPD II Partai Golongan Karya Lombok Barat Gelar Musda ke 10 di Sekotong

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ll
Editor. L. Muhasan
21 Agustus 2021.

 Lombok Barat - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  II Partai Golongan Karya (Golkar)  Kabupaten Lombok Barat NTB menggelar musyawarah daerah (Musda)  ke 10 pada sabtu (21/8/2021)  dilaksanakan di kediaman  Ketua DPD Golkar Lombok Barat di Jalan  Raya Ampera no 26 Lombok Barat. 

Musda ini, digelar untuk memilih ketua DPD baru untuk periode 2021-2026

Dalam sambutannya Ketua DPD II Hj. Sumiatun mengatakan, acara musyawarah daerah (Musda)  ke 10 ini terselenggara atas dukung dan partisipasi semua pihak yang tidak bisa di sebut satu-persatu. 

Untuk itu kata dia, dirinya (Hj. Sumiatun red) mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya semoga semua ini wujud dan komitmen untuk membangun partai Golkar ke depan. 

" Walaupun dalam kondisi pandemi covid-19 musda ini tetap dilaksanakan tentunya, dengan protokol kesehatan. " Ujarnya. Sabtu (21/8/2021). 

Menurutnya ini sebagai wahana menjadi konstitusi atau regulasi untuk melakukan pemilihan pengurus dan mewujudkan program-program partai selanjutnya.

" Akhirnya melalui kesempatan ini kami mohon pada saatnya ketua partai golkar NTB memberikan sambutan dan arahan sekaligus membawa acara musda ke 10 golkar lombok barat." Jelasnya. 

Sebelum mengakhiri sambutan ini kata dia, Ketua DPD II Golkar Lombok Barat tersebut sempat berpantun.

Beli batu di pantai lembar beli tali di pantai senggigi mari bersatu bersama golkar sudah teruji membangun negeri, artinya,  membeli batu di Pantai Lembar, membeli tali di pantai Senggigi, mari bersatu bersama golkar sudah teruji membangun negeri. 

Turut hadir dalam Musyawarah Daerah tersebut Sekertaris DPD I Nusa Tenggara Barat NTB, semua PACAR Partai Golkar se Kabupaten Lombok Barat, serta pengurus tinggi Partai Golkar. 

Acara tersebut diselenggarakan dengat Protokol kesehatan Covid-19.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar