SPACE IKLAN

header ads

Cegah Penyebaran Covid 19 Bapera Lombok Tengah Membagikan Masker Gratis Ke pedagang di Pasar Tradisional Sukerara

Berita Nasional
Oleh. Karim/Awi
Editor. L. Muhasan
12 Agustus 2021.

Lombok Tengah -  Dengan  Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) DPD Bapera Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan pembagian masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional Desa sukerara kecamatan Jonggat  Kabupaten Lombok Tengah kegiatan ini langsung dipimpin oleh ketua BAPERA dan wakil BAPERA Kecamatan Jonggat  Agus Sukandi dan Kamarudin. kamis (12/8/2021).

Ketua BAPERA Kecamatan Jonggat  Agus menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program lanjutan ormas BAPERA untuk mendukung penuh  program pemerintah khususnya dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid 19.

" Dengan keterlibatan serta partisipasi pedagang dengan memakai masker di tempat berkumpulnya orang banyak. Kegiatan ini diharapkan dapat memutus mata rantai di masyarakat terutama di pasar Tradisional ini." Bebernya. 

Selain itu juga inaq sayuti selaku Pedagang buah dan ikan di pasar tradisional Sukerara Lombok Tengah  merasa senang terhadap Pembagian masker ini Pihaknya berterimakasih.

" Terima kasih Paq , ayouq pakai masker jaga kesehatan turuti aturan pemerintah agar kita tidak sakit , " Pungkasnya.

Kamarudin menambahkan selain di Pasar Sukerara ia akan membagikan masker gratis juga ke desa desa yang lain khususnya desa yang berada di Kecamatan Jonggat. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar