SPACE IKLAN

header ads

Gegara Kacamata, Leher Kakek 60 Tahun dibacok

Berita Daerah
Oleh. Teguh BM
Editor. L. Muhasan
9 Agustus 2021.

Dompu - Hanya karena persoalan kacamata, A Alias Kisan warga desa jambu, kecamatan pajo, kabupaten Dompu tega menganiaya seorang kakek bernama Ahmad Landa (60) yang juga merupakan warga desa jambu. Minggu(08/08/21) Sekitar Pukul 09:00 WITA. 

Penganiayaan menggunakan senjata tajam tersebut berawal dari kacamata milik Muhtar Ismail (kades jambu) yang dipakai secara bergilir oleh warga saat tahlilan anak kades yang meninggal dunia. Menurut beberapa saksi bahwa kacamata tersebut terakhir dipakai oleh Korban. Guna menanyakan kacamata, Usman (Yang menyerahkan kacamata kepada korban saat tahlilan) mendatangi korban dirumahnya.

"Namun korban malah mengajak Usman langsung ke rumah kades untuk mengkonfirmasi masalah kacamat" Kata Kapolsek Pajo IPDA Rusnadin, SH Saat dihubungi media ini via WhatsApp. 

Setelah sampai didepan rumah Kades, Sambung Kapolsek, Korban berdiri dengan beberapa warga. Rupanya didalam rumah kades sudah ada A alias Kisan yang merupakan Menantu dari kades jambu. Tanpa berkata dan bertanya, A Alias Kisan keluar dari rumah kades dengan membawa sebilah parang dan langsung menganiaya korban hingga korban mengalami luka robek yang cukup serius pada leher bagian belakang. 

"Akibat sabetan senjata tajam dari pelaku, Korban mengalami luka yang cukup serius pada leher bagian belakang" Ungkap IPDA Rusnadin, SH. 

Masih kata dia, Melihat kejadian itu, Sejumlah warga dan keluarga korban langsung menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa jambu untuk mengantar korban ke puskemas ranggo untuk mendapat perawatan. Sementara sebagian keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pajo. 

"Beberapa saat setelah menerima laporan, Kami kemudian langsung mengamankan pelaku dan kini telah ditahan di mapolsek Pajo" Paparnya. 

Kapolsek juga telah melakukan penggalangan terhadap keluarga korban dan masyarakat desa jambu. Kapolsek berharap agar keluarga korban menyerahkan seutuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian dan meminta keluarga korban tidak main hakim sendiri

"Kasus penganiayaan ini sudah kami tangani, oleh karena itu saya menghimbau dan meminta kepada keluarga korban agar menyerahkan seutuhnya kasus kepada kami" Harap Kapolsek

"Untuk korban, Karena lukanya cukup parah, Kini telah dirujuk ke RSUD Dompu" Tutup Kapolsek Pajo IPDA Rusnadin, SH. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar