SPACE IKLAN

header ads

Ingat, Dukung Sulis Tampil Malam Ini di Top 6

Berita Nasional
Oleh. Wb
Editor. L. Muhasan
14 Agustus 2021.
Lombok Timur – Setelah dipastikan melaju ke Babak 6 Besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, kontestan asal Lombok Timur, NTB, Sulis bakal tampil 2 hari non stop di atas panggung. Oleh karenanya Tim Sulis Official Managament mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya pemerintah untuk memberikan support kepada Duta Provinsi NTB yang sedang berjuang menjadi bintang dan mengharumkan nama baik Provinsi NTB.

Sulis pada pembagian grup Top 6 tersebut berada pada Group 2. Sehingga dijadwalkan tampil malam ini  dan besok malam di panggung Indosiar, Sabtu, 14 Agustus – Minggu, 15 Agustus 2021.

Ishak Baedhowi selaku Asisten Manager mengatakan memasuki 6 besar LIDA 2021 membuat persaingan semakin ketat untuk memperebutkan lolos ke babak TOP 4 dan masuk sebagai peserta 3 besar. Pasalnya Sulis (NTB) berada di group 2 bersama  Iqhbal dan Anting (Yogyakarta), yang dimana Iqbal dan Anting memiliki kualitas cukup bagus dan selalun menjadi peserta yang mendapatkan poling sms tertinggi.

“Mari kita satukan kekuatan, untuk mengawal generasi NTB menuju kemenangan juara LIDA  2021 di Indosiar. Kita sudah sakisikan bersama kualitas Sulis seperti apa, menguasai banyak genre dan penghayatan dalam membawakan lagu yang luar biasa. Sangat layak untuk di diberikan support.” Ungkapnya. Sabtu, 14/08/2021.

Ishak juga melanjutkan sekitar 1 bulan yang lalu sempat ramai dukungan dari pemerintah dan seluruh warga NTB,  dengan keluarnya Surat Edaran dari Gubernur dan memposting dukungannya melalu akun medsos pribadinya. Tapi karena masa itu beberapa peserta LIDA Positif Covid-19 membuat LIDA TOP 9 ditunda hingga hari ini. Mengakibatkan dukungan juga ikut sepi.

“Dan kami dari tim sudah jauh hari membangun komunikasi kembali dengan seluruh pihak untuk dapat memberikan dukungan, tak terkecuali orang nomor 1 dan 2 di NTB. ” Jelas pemuda yang juga merupakan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Hamzanwadi ini.

Persaingan di TOP 6 ini tentunya semakin berat untuk para peserta. Jadi mari vote dan SMS sebanyak-banyaknya. Karena vote dan SMS tertinggi akan aman. Untuk Sulis Duta NTB, ketik LIDA (Spasi) SULIS kirim ke 97288. Untuk vote di aplikasi Shopee sebanyak-banyaknya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar