SPACE IKLAN

header ads

Kepala SMAN 1 Woha Coffe Morning Rangkul Wartawan

Berita Nasional
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
17 Agustus 2021.

 

Bima - Kepala SMAN 1 woha yang baru dilantik oleh DIKBUD NTB ini terus meberi ruang semua pihak untuk membagun sekolah SMAN 1 woha agar lebih maju dari sekolah yang lain. 

Khairul Juhdy,  S.Pd setelah menerima tongkat estafek sebagai pimpinan sekolah sentral kabupaten Bima itu hairul membagun mitra dengan semua pihak selama dapat membagun sekolah tidak terkecuali pada teman teman media. 

Hairul Juhdi pada senin (16/8) mengudang rekan rekan wartawan wilayah Kabupaten Bima ngopi bareng (coffe morning) dengan teman teman wartawan di ruanganya. 

Kepala SMAN 1 woha yang pernah menjabat PLT SMAN 1 belo ini berharap wartawan dan media dapat memberikan kontribusi positif kepada sekolah baik pemberitaan dan kritikan selama itu dapat membagun demi kemajuan sekolah. 

"semoga teman teman wartawan dapat berperan aktif menjadi mitra yang positif demi kemajuan SMAN 1 woha,  sebagai kepala sekolah yang baru setiap manusia punya kekurangan lewat media dan wartawan semoga kekurangan itu diingatkan". Ucap Kepala SMAN 1 woha. 

Lanjut "maaf sebelumnya untuk hari ini kita acara coffe morning karna mendadak insa allah saya akan gelar media gaterin dalam 3 bulan kepemimpinan saya sebagai bentuk mitra sekolah dengan media".

Dalam acara coffe morning tersebut wartawan juga berharap SMAN 1 woha dan media dapat jadi mitra yang baik hingga komunikasi tetap intens demi kemajuan sekolah.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar