SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa! Presiden Kongres Pemuda Indonesia akan Boyong Pengurus DPN KPI Belajar Menembak di Perbakin

Berita Nasional
Oleh. Mell
Editor. L. Muhasan
14 Agustus 2021.
 Jakarta - Organisasi Kepemudaan Kongres Pemuda Indonesia besutan Pengacara Muda ternama Pitra Romadoni akan mengadakan latihan menembak bagi Pengurus DPN KPI, olahraga menembak tersebut dipilih Pitra Romadoni untuk kegiatan Rutin DPN KPI sebagai upaya pembentukan mental pengurus yang berjiwa korsa dan militan serta memiliki keahlian dalam bidang olahraga menembak. 

Menurut Pitra, kader KPI harus militan dan santun serta mempunyai moralitas yang tinggi, pitra menjelaskan rata-rata Pengurus KPI di daerah-daerah adalah para Pemuda karier artinya KPI mempunyai kader yang memiliki keahlian masing-masing, ada dibidang hukum, bidang sosial, bidang politik, bidang kewirausahaan, dll. 

" Organisasi kepemudaan yang berbaju loreng Macan ini, saat ini telah mengibarkan sayapnya di berbagai daerah dan sudah terbentuk beberapa DPW dan DPC di Indonesia." ujarnya. Sabtu (14/8/2021). 

Ia juga menjelaskan bahwasanya, 

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni menjelaskan bahwasanya KPI tidak mengharapkan kader yang banyak dan pengurus yang gembung akan tetapi kader yang solid dan militan, Bung Karno sudah pernah menyampaikan bahwa ia hanya butuh 10 Pemuda untuk mengguncang dunia. 

" Maka dari itu DPN KPI hanya berharap kader yang solid dan militan di setiap daerah, walau 1 orang kader kita tapi diakui keberaniannya dalam membela masyarakat dan peduli terhadap lingkungan. Beber Presiden Kongres Pemuda 

Kemungkinan setah PPKM jakarta telah selesai nanti para Pengurus DPN Kongres Pemuda Indonesia akan latihan bersama saya menembak Target di Perbakin, hal ini dilakukan agar para pengurus sehat selalu dan memiliki keahlian dalam olahraga tembak, tutupnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar