SPACE IKLAN

header ads

Polres Bima, Bagikan Sarana Kontak Kepada Tiga Tokoh Masyarakat

Berita Nasional
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
13 Agustus 2021.



B
ima
- Sat Binmas Polres Bima Polda NTB , pada hari Kamis 12/8/21, telah dilaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) Berikan Sarana Kontak kepada Toga, Toma dan Masyarakat desa Keli, Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kasar Binmas Melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Sat Binmas dalam rangka  melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat. 

" Ya bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan Toga, Toma serta masyarakat," ucap Adib Widayak 

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Bima dibawah Pimpinan Kasat Binmas beserta anggota sat Binmas melaksanakan Kunjungan dan pemberian Sarana Kontak kepada Toma, Toga Dan masyarakat di Kantor desa Keli, Kecamatan Woha.

"Memberikan sarana kontak tersebut  berupa mie , beras dan kopi" ujarnya 

Kasat Binmas melanjutkan bahwa dalam membangun kedekatan  dengan toga Toma dan  masyarakat untuk wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, dengan mengedepankan Kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjadi motivator dan bersama menjaga keamanan dan ketertiban.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar