SPACE IKLAN

header ads

Potensi PAD KLU Di Evaluasi Bupat H. Djohan

Potensi PAD KLU Di Evaluasi Bupat H. Djohan.

WARTABUMIGORA. Lombok Utara -Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH didampingi Wabup Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST. MEng mengadakan evaluasi potensi PAD KLU di Aula Kantor Bupati setempat (28/7/2021). Hadir pada acara tersebut Penjabat Sekda KLU Drs H Raden Nurjati, Asisten Bidang Pemerintahan Setda KLU Kawit Sasmita SH, unsur pimpinan OPD lingkup Pemda KLU, beserta tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Bupati Djohan memaklumi penurunan capaian PAD per 27 Juli 2021 yang belum juga maksimal. Lantaran dipicu adanya Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini terus meningkat. Bupati Djohan mengingatkan pula agar para Kepala OPD di KLU untuk tetap optimis bisa meningkatkan PAD KLU. 

“Kondisi yang diakibatkan Pandemi Covid-19, memicu penurunan PAD KLU, tetapi yang kita harapakan seluruh aparatur yang ada tetap semangat dan fokus, untuk kita adalah ikhtiar maksimal,” jelasnya.

Dalam pada itu, Wabup Danny menambahkan, agar seluruh kepala OPD tetap saling mengingatkan dan menguatkan dalam berkoordinasi meningkatkan PAD. Mengakhiri sambutannya Wabup Danny menyampaikan agar Kepala OPD dapat memanfaatkan sumberdaya yang ada dengan maksimal, agar capaian PAD kedepannya bisa ditingkatkan. 

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(rd). 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar