SPACE IKLAN

header ads

UNISRI, Bagikan Paket Sembako di Wilayah Solo

 Asah, asih dan asuh di masa Pendemi. 

WARTABUMIGORA. Surakarta - Pendemi Covid 19 ini membawa efek pukulan yang amat dahsyat pada sendi perekonomian masyarakat, tidak terkecuali masyarakat Solo raya. Melihat dan merasakan keresahan yang terjadi, Dekan di Fakultas Pertanian UNISRI tergerak hatinya. 

Berbekal tekad yang kuat dan niat berbagi, walau hanya dengan membawa kurang dari 40 paket yang berisi sembako, masker dan multi vitamin mulai menyusuri beberapa titik lokasi wilayah Solo raya, diantaranya Terminal Tirtonadi, Stasiun Solo Balapan dan Pasar Nongko.

Kegiatan yang  berlangsung pada tanggal 5 agustus 2021 ini tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, hanya berkisar 2 jam habis ludes bingkisan tersebut. Mengajak beberapa mahasiswanya berjumlah 7 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Dr. Dewi Ratna Nurhayati, MP selaku Dekan Fak.Pertanian berharap akan mampu mengasah sense of crisis bagi kaum muda Indonesia agar bergerak secara nyata di saat terpuruk perekonomian.

Kedepannya beliau mulai mencanangkan kegiatan yang berkesinambungan dan semakin membawa mahasiswanya untuk mempunyai empati dan memberikan solusi dalam mencari penghasilan meski dalam keadaan yang serba sulit dengan pembatasan kegiatan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya yang penuh resiko tinggi tertular virus Covid 19 dengan selalu berpola pikir optimis dan menyimpan harapan maka setiap permasalahan bahkan pendemi pun dapat dikalahkan.(mely). 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar