SPACE IKLAN

header ads

Unit Rumah Panggung di Kota Bima Ludes Terbakar

Unit Rumah Panggung di Kota Bima Ludes Terbakar. 

WARTABUMIGORA. Kota Bima – Sekitar pukul 05.30 Selasa (3/8), satu rumah panggung di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima, dikabarkan terbakar.

Rumah panggung 12 tiang milik korban Damrah (67) seorang ibu rumah tangga. Adapun kronologis terbakarnya rumah panggung tersebut, jelas Kasi Humas Polres Bima Kota, awalnya korban bangun dengan tujuan untuk menunaikan ibadah sholat subuh.

Tiba - tiba saja melihat kobaran api yang berasal dari atas atap rumahnya. Panik, korban langsung membangunkan anak dan cucunya yang sedang tertidur lelap di dalam rumah dan langsung meminta tolong kepada beberapa warga setempat.

Warga pun sempat berupaya memadamkan dengan menggunakan alat seadanya namun api cepat merambat dan terus membesar. Usaha dan tindakan penyelamatan datang dari armada kebakaran dari Pemkot Bima. Dua unit mobil kebakaran langsung memadamkan kobaran api di rumah 12 tiang itu.

Meski kobaran api berhasil dipadamkan, kondisi rumah hangus dan sudah rata dengan tanah. Taksiran kerugian yang dialami pemilik rumah, sekitar Rp 200 juta, baik itu rumah dan seisinya.(rd). 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar