SPACE IKLAN

header ads

Wakil Bupati Lombok Tengah Membuka LATSAR CPNS

 

Wakil Bupati Lombok Tengah Membuka LATSAR CPNS.

WARTABUMIGORA. Lombok Tengah - Wakil Bupati Lombok Tengah DR.HM.Nursiah S.Sos.M.Si membuka kegiatan LATSAR CPNS Angkatan XXIX Kegiatan Pelatihan tersebut berlangsung di lingkungan Balai Diklat BKPP Kabupaten Lombok Tengah.kamis 29/7.

Selanjutnya Dalam sambutan DR.HM.Nursiah S.Sos.M.Si menyampaikan, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka memberikan orientasi dan pemahaman serta penanaman nilai-nilai loyalitas bagi segenap CPNSD dalam rangka pengabdian untuk Masyarakat, Daerah dan Negara.

“Saya berpesan agar saudara-saudara mengikuti Latsar ini dengan serius, tekun dan sungguh-sungguh. Sehingga nantinya saudara-saudara pada waktunya menjadi seorang ASN, dapat mengerahkan segala kemampuan untuk menyelesaikan setiap tupoksinya secara cerdas dan profesional,”imbuh Wabup.

Wabup lebih lanjut menyampaikan, status peserta Latsar itu saat ini masih menjadi calon, Belum sepenuhnya menjadi ASN.

“Artinya, dalam tahapan ini potensi untuk gugur menjadi seorang ASN masih terbuka lebar. Maka latsar ini harus diikuti dengan sebaik-baiknya. sehingga cita-cita saudara menjadi ASN dapat terwujudkan,”tandas Wabup. (tm). 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar