SPACE IKLAN

header ads

Operasi Gabungan TIM PORA, Kakanwil KumHam NTB Minta Media Dilibatkan

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
10 September 2021.

Mataram - Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia Nusa Tenggara Barat NTB, membuka secara resmi rapat koordinasi Tim PORA, bertempat di hotel Aston Inn Mataram, Kamis (9/09/2021). 

Dalam pidato sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia Nusa Tenggara Barat Haris Sukamto, menyampaikan terkait dengan  banyaknya orang asing bil khusus di NTB ini yang memiliki tanah dan bangunan dengan menggunakan nama penduduk setempat (Nominee), untuk itu Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia Nusa Tenggara Barat meminta bantuan semua pihak untuk bisa menyatukan Visi dan Misi dalam menangani keberadaan dan kegiatan Warga Negara Asing (WNA) di Nusa Tenggara Barat.

Di Samping itu,  Haris Sukamto mengajak semua steak holder agar kompak bersama dalam ikut berkontribusi untuk mensukseskan jalannya event international yakni Super Bike dan Moto GP di Sircuit Kuta Mandalika.

" Kita semua Stek Holder  harus kompak bersama dalam ikut berkontribusi  untuk sukseskan even nasional ini," Katanya. 

Selain itu juga Haris Sukamto meminta agar semua steakholde dan Media dilibatkan dalam Operasi Gabungan Tim  PORA Nusa Tenggara Barat  mendatang. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar