SPACE IKLAN

header ads

Tidak Kantongi IMB, Masyarakat Akan Tutup Pembangunan di Jalan Bundaran GMS

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Aldy
Editor. L. Muhasan
29 September 2021.

Lombok Barat - Beberapa orang perwakilan warga Dusun Mendagi yang di dampingi Alhadi Anggota anggota BPD Desa Beleke Kecamatan, Gerung Kabupaten, Lombok Barat hering ke Kantor Balai Jalan Nasional NTB.

Kedatangan warga Dusun Mendagi  guna mempertegas regulasi, aturan atas diijinkan  di rusaknya badan jalan atau trotoar sebagai pintu masuk ke salah satu toko di seputaran GMS jalan Bypass padahal pintu masuk ke areal tersebut sudah ada. 

" Kami akan terus mengawal hal ini sampai tuntas karena kami memandang ada ganjalan yang tidak sesuai, apalagi belum mengantongi IMB dari pihak pemda Lobar itu sangat mencederai aturan, maka dari itu jika tidak di tanggapi dengan cepat terpaksa kami akan tutup semua kses jalan tersebut." Tegas Alhadi. 

Bapak Ir. H.Menge MT Kasi Preservasi  Balai Jalan Nasional NTB yang menerima warga dengan penuh keakraban dan kekeluargaan menjelaskan bahwa. 

" Kami selaku pelayan masyarakat. Siap melayani warga masyarakat siapapun terkait permohonan perijinan yang ada kaitannya dengan Balai Jalan Nasional. Kami wajib akan melayani dengan baik dan diproses selama memenuhi persyaratannya sesuai dengan ketentuan pemerintah dan tidak dipungut biaya. 

" Aspirasi dari bapak-bapak kami terima dan kita akan langsung turun lapangan cek lokasi untuk meninjau ulang kembali," tegasnya.

Sebelum acara Hearing d Balai Jalan Nasional d tutup, Aldy dan kawan-kawan  perwakilan Masyarakat akan mendatangi TPKRD Kab.Lobar terkait meminta penundaan  IMB, karena akan merugikan masyarakat pedagang kaki lima d lokasi pembangunan. 



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar