SPACE IKLAN

header ads

Wow! Pengurus Gapeksindo NTB Kena Prank

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
29 September 2021.

Mataram - Salah satu Pengurus Gapeksindo NTB menemui Kalak BPBD NTB H. Sahdan, di ruang kerjanya pada hari Rabu (29/09/2021).

Dalam kesempatan itu, Mukaram selaku pengurus Gapeksindo bermaksud mempertanyakan terkait dengan persoalan paket pengerjaan Pembangunan Sumur Bor di Desa Dasan Tapen Kabupaten Lombok Barat.

Dimana dalam paket tersebut namanya sudah Acc untuk mengerjakan paket Penunjukan Langsung tersebut semasa PPK yang lama yakni Mustakim. 

" Dan yang menjadi tanda tanya besar saya ada apa kok tiba tiba nama saya dicoret oleh PPK yang baru Nazir ini, dengan alasan yang tidak jelas padahal saya bersama Mustakim sudah turun untuk cek lokasi pembangunan sumur bor tersebut." Ujarnya.

Dan yang membingungkan kata (Mukaram red) juga jangan-jangan mundurnya Mustakim sebagai PPK, ada kaitannya dengan paket pekerjaan yang beliau berikan kepada dirinya ini.

" Saya tidak mau beliau jadi korban terkait persoalan ini karena beliau itu orang baik sekali,"Tegas Mukaram

Menanggapi hal tersebut, H. Sahdan berjanji secepatnya akan memanggil mantan PPK Mustakim dan PPK yang baru Nazir untuk mempertanyakan terkait persoalan  saudara Mukaram terkait Pembangunan sumur Bor di Desa Dasan Tapen Lobar tersebut.

" Terkait hal tersebut saya memang tidak tahu menahu sama sekali karena saya baru saja  dilantik sebulan yang lalu sebagai Kalak BPBD NTB, secepatnya saya akan panggil mereka berdua itu,"Tegas H. Sahdan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar