SPACE IKLAN

header ads

Ini Janji Mori Hanafi Pada Warga di Bima Saat Reses

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
20 Oktober 2021.

Bima - H. Mori Hanafi,S.E, M.Comm anggota DPR Provinsi NTB, Reses tahap III di masa sidang ketiga tahun 2021 dengan daerah pemilihan Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima selama satu Minggu (16-23/10). 

Pada kesempatan tersebut, Peserta yang hadir disaat Wakil DPR Provinsi ini melaksanakan reses tahap III tahun anggaran 2021 ini didominasi kaum perempuan, terlihat Toga, Toma, kepala desa (kades) Firdaus Nandi S.Pd , aparatur desa, Rt, Rw.Kegiatan reses dilaksanakan di aula kantor desa, pada Rabu (20/10-2021). 

Mori Hanafi mengungkapkan anggota DPR Provinsi udah tiga periode ini, menjadi pimpinan DPR udah dua kali dengan ini. Desa Kananga ini juga desa dirinya, sesuai dengan garis keturunan orang tuanya, jadi akan menjadi prioritas di tahun 2022 untuk infrakstruktur. 

" Untuk modal usaha bakulan di Kananga untuk tahun 2021 ini, insyaallah November cair. Bagi yang belum diusulkan kepada pemdes melalui musyarawarah dan mufakat baik perorangan dan kelompok yang benar benar punya usaha," tutur Mori Hanafi. 

Sontak pada kesempatan itu, para ibu ibu tersenyum dan bahagia mendengarkan penyampaian bapak Mori Hanafi.

Sebelumnya, Mori Hanafi melaksanakan Reses di Kabupaten Dompu, tepatnya di Desa Sorisakolo dan Lune, usai di desa Kananga akan melanjutkan di desa Sie Kecamatan Monta.

"Atas nama pribadi saya dirinya meminta maaf yang seharusnya desa Kananga 2021 ini dapat Infrastruktur, tapi di juknak juknis desa Rato kecamatan Bolo.  akan tetapi di tahun 2022 dia komit, sesuai dengan kesepakatan masyarakat dan kades apa yang diusulkan," tutur Mori Hanafi.

"Mori Hanafi juga menegaskan, bahwa dirinya siap berpartisipasi bagi desa Kananga. Infrastruktur yang dia titip beratkan, pasalnya Desa Kananga karena di desa kampung halamannya, di tahun 2022 apakah jalan usaha tani, Bronjong atau Lapel untuk kepentingan masyarakat umum," janjinya.

"Bagi ibu ibu yang mengajukan bakulan untuk November 2021 ini akan cair, bagi ibu ibu dibantu melalui bakulan melalui kelompok dan perorangan," tambahnya. 

Pada pertemuan ini dia tak ingin berlebihan, intinya demi rakyat dia tetap komit. Tak lupa, dia menceritakan baru dari Dompu menjenguk atlit peraih medali Emas di PON Papua.

Kepala Desa (kades) Firdaus Nandu menjelaskan Alhamdulillah H Mori Hanafi hadir di desanya, selamat datang dan meminta agar program di Provinsi bisa diberikan dirinya buat kabupaten Bima, khusus desa Kananga, penyampaian kades pada awal penyambutannya.

"Alhamdulillah, ternyata Bapak Mori Hanafi punya kedekatan emosional dengan keluarga Desa Kananga. dan di tahun 2022 infrastruktur dijanjikan dua, serta bakulan bagi modal usaha warganya menjadi prioritas," terimah kasih bapak Wakil DPR Provinsi, semoga sukses selalu.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar