SPACE IKLAN

header ads

Jadwal Mendadak Vaksinasi, Ratusan Warga Sekotong Timur Serbu Kantor Desa

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. LL
Editor. L. Muhasan
5 Oktober 2021.

Lombok Barat - Ratusan warga penuhi Aula Desa Sekotong Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Selasa 5 Oktober 2021.

Vaksinasi yang diselenggarakan Puskesmas Eyat Mayang dan Pemerintah Desa Sekotong Timur diserbu warga.

Kepala Desa Sekotong Timur melalui Sekertaris Desa (Sekdes) Zainal Abidin mengatakan, sangat berterimakasih kepada warga yang antusias jalani vaksinasi.

Selain itu Zainal juga sangat berterimakasih kepada Tim satgas Covid-19 atas kerjasamanya.

"Sangat mengapresiasi antusias warga yang mulai paham pentingnya melakukan vaksin Covid-19," ucapnya kepada Wartabumigora.id. Selasa (5/10/2021). 

Menurutnya, vaksinasi sangatlah penting untuk meningkatkan imunitas tubuh agar pengurangan penyebaran peta Covid-19 terbatas.

Sebelumnya Sekdes menyampaikan bahwa, kegiatan Vaksinasi saat ini secara mendadak, jadwal yang diagendakan besok hari rabu. 

" Kita diinformasikan mendadak dan dimajukan makanya terpaksa malamnya itu kita beritahu warga melalui pengeras suara di masing-masing dusun, " Ujarnya. 

Dirinya tidak menyangka bahwa antusias warga berdatangan ke Aula Kantor Desa demi mendapatkan Vaksinasi tersebut. Target Vaksinasi saat ini diberikan pihak Puskesmas sekitar 400 Dosis Vaksin untuk sementara kehadiran warga cukup banyak. 

" Sekitar 500 warga yang hadir saat ini, dan untuk sementara kita diberikan Vaksin sekitar 400 Dosis," Katanya. 

Harapannya selaku Pemerintahan Desa katanya, komunikasi antar instansi Kepolisian serta Kesehatan dan lainnya agar terus berjalan baik, dan sehingga pihak pemerintahan Desa lebih agresif menyusun jadwal yang bagus, dan masyarakat tidak kelabakan.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar