SPACE IKLAN

header ads

Kompak, Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Utara Hadiri Penutupan MTQ Ke-IX Tingkat Kabupaten

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
16 Oktober 2021.

Lombok Utara - Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH, didampingi wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan ST MEng hadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-IX Tingakat Kabupaten yang berlangsung di Aula bupati setempat Jum'at(15/10). Hadir pula Pj. Sekda KLU  Anding Duwi Cahyadi SSTP MM . Pabung Dandim 1606 Mataram Mayor (Inf) Ibnu Haban,Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda KLU, Para Kepala OPD KLU, serta undangan Lainnya.

Mengawali sambutannya Bupati Djohan memberikan ucapan terimakasih pada  seluruh peserta yang telah berpartisipasi mengikuti kompetisi MTQ Tingkat Kabupaten dan selamat untuk  peserta yang meraih gelar juara.Daerah sangat bangga memiliki  banyak qori dan qori'ah terbaik.Selain itu kita juga bersyukur memiliki banyak pondok pesantren yang tersebar di seluruh wilayah KLU sehingga mampu mencetak generasi penggafal Alquran dan lahirnya qori-qoriah terbaik.

"Saya bangga memiliki qori dan qori'ah terbaik mulai ujung barat Pemenang hingga ujung timur Bayan yang kedepanya mampu mengharumkan nama daerah,” ungkapnya. 

Peserta yang  mendapatkan juara terbaik untuk terus meningkatkan kemampuan dan tetap berusaha menjadi yang terbaik bisa mengharumkan daerah ditingkat provinsi bahkan nasional.

Dalam pada itu PJ. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi  menjelaskan bahwa setiap peserta dari masing-masing kecamatan memiliki ciri khas  dan keunggulan di masing masing di setiap  mata lomba. 

“Kali  ini kita bisa mengetahui setiap peserta lomba MTQ memiliki ciri khasnya dan keunggulan disetiap masing-masing mata lomba yang diikuti,” pungkasnya. 

Acara berjalan dengan lancar diakhiri dengan penyerahan  piala pada Kontingen juara umum MTQ Ke-IX diraih oleh kafilah Kecamatan Pemenang sedangkan Juara II kafilah Kecamatan Tanjung dan  Juara III kafilah Kecamatan Bayan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar