SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa Dua Pelajar MA Sabilurrasyad NW Barabali Raih Juara Siswa Prestasi Award 2021

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Wir
Editor. L. Muhasan
7 Oktober 2021.

Lombok Tengah - Dua Siswa di Madrasah Aliyah Sabilurrasyad NW Barabali Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah Menoreh Juara Pada Lomba Siswa Berprestasi Award yang di Umumkan secara langsung oleh Kementerian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Lombok Tengah Pada Senin 4 Oktober 2021.

Juara 1 Siswa Prestasi Jenjang Madrasah Aliyah atas Nama Ratih Pilanisa Dan juara 3 Siswa Prestasi M.Zaki Yun Nawawi.Madrasah Aliyah ( MA ) Sabilurrasyad NW Barabali

Kedua Siswa yang skolah swasta di Madrasah Aliyah ( MA ) Sabilurrasyad NW Barabali hal ini tentu bisa mengharumkan dan membuat Bangga Keluarga besar Sekolah.

"Don't ever feel like you can't before trying yang artinya Jangan pernah merasa tidak bisa sebelum mencoba." Ungkap Kepala Sekolah Husnayati S.pd Madrasah Aliyah Sabilurrasyad NW Barabali, Kamis 7/10/202.

Kepala Sekolah Husnayati sangat bangga dengan raihan prestasi anak didiknya di award Kabupaten Lombok Tengah. 

" Alhamdulillah, Anak didik Kami Selalu mendapat event event dan berprestasi tentu hal ini tidak pernah lepas dari Doa , Kerja keras Motivasi dan dukungan kepala sekolah dan semua guru di Madrasah Aliyah Sabilurrasyad NW Barabali khususnya.

Pihak sekolah terus mensuport Seremonial dan  memfasilitasi kebutuhan Anak didik di Sekolah dan Pihaknya siap untuk ikut sertakan kalau ada nantinya ajang ajang seperti ini baik di tingkat provinsi. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar