SPACE IKLAN

header ads

Pasca Kejadian Pembacokan, Bupati Bima ke Rumah Duka

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
6 Oktober 2021.

Bima  - Pasca terjadinya kasus pembacokan di Rt 07 Desa Sondosia oleh Pelaku S (50) tahun yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa Yanti (12) tahun dua orang lainnya luka-luka yaitu Nursada dan Mukmin, Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri SE didampingi Staf Ahli Drs. Ishaka, Iwan Setiawan SE dan Kepala DPMD Kabupaten Bima, Tajudin SH. Msi dan Camat Bolo, Hj. Arabiah, melayat di rumah duka pada Rabu (06/10/2021).

Bupati yang tiba di rumah duka magrib dan sekaligus memberikan dukungan moril agar  bersabar dan tetap tabah menghadapi kejadian tersebut. 

"Pada kesempatan tersebut, dimanfaatkan juga oleh Bupati Bima untuk memberikan arahan kepada Kepala Desa (Kades) serta imbauan  kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif secara bersama-sama. "Mari kita menjaga situasi desa serta membantu aparat keamanan menjaga keamanan dan ketertiban,"seruannya.

Dikatakan Bupati,  kasus ini sudah ditangani oleh aparat Polres Kabupaten Bima, mari kita bersama-sama mendukung aparat untuk menuntaskan kasus ini,"harap Bupati. 

Bupati menyampaikan komitmen untuk  membantu keluarga korban.

 "Pemerintahan daerah akan menanggung semua biaya perawatan para korban yang saat ini dirujuk ke rumah sakit","pungkasnya seperti yang dikutip oleh Kepala  Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabuapten Bima, Suryadin S.S MSi.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar