SPACE IKLAN

header ads

Polisi Penggalangan Terhadap Keluarga Korban Pasca Kejadian Percobaan Pemerkosaan

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
7 Oktober 2021.

Bima NTB - Pada hari kamis tanggal 07 oktober 2021 Pukul 11.20 Wita bertempat di dusun kalaki desa panda Kec.Palibelo Kabupaten.Bima dirumah korban percobaan pemerkosaan telah berlangsung kegiatan penggalangan terhadap keluarga korban percobaan pemerkosaan di desa panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima yang dilakukan oleh Saudara Kasmir 27 tahun Pekerjaan Supir terhadap Saudari Sulistiawaty 20 tahun warga dusun kalaki desa panda yang terjadi pada hari kamis tanggal 07 Oktober 2021 Sekitar Pukul 09.30 Wita

Adapun yang hadir dalam penggalangan terhadap keluarga korban yaitu: Kapolpos Palibelo Ipda Johansyah Babinsa Panda Serma Anwar Babinkamtibmas Desa Panda Bripka Nurhidayat. 

Pukul 11.20 Wita Kapolpos Palibelo Ipda Johansyah, tiba di rumah korban percobaan pemerkosaan dan awali penyampaian Kapolpos Palibelo terhadap keluarga korban yang intinya.

"Saya berharap kepada keluarga korban Terkait dengan kasus ini serahkan saja kepada pihak hukum agar di proses secara hukum yang berlaku." Katanya. 

Dengan atas kejadian ini mengingat kasusnya sudah 2 hari yang lalu kita tunggu hasil visumnya untuk diperkuat dan sebagai alat bukti. 

Pukul 12.00 Wita penggalangan terhadap keluarga korban berakhir dengan aman dan lancar.

"Saat ini Terduga pelaku pemerkosaan sedang di rawat di RSUD Bima. Pihak pelaku dengan korban merupakan satu desa sehingga perlunya di lakukan untuk tetap menjaga agar tidak terjadi pengerusakan rumah pelaku oleh pihak keluarga korban." Katanya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar