SPACE IKLAN

header ads

Polres Dompu, Sambang Warga Sekaligus Bakti Sosial

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Teguh
Editor. L. Muhasan
4 Oktober 2021.

Dompu - Wabah Corona atau Covid-19 sampai saat ini melanda Sampai saat ini menimbulkan berbagai dampak seluruh masyarakat terutama pada warga yang kurang mampu Bhabinkatibmas Doromelo Polsek Manggelewa Polres Dompu Bripka Erdan mengadakan kegiatan sambang sekaligus bakti sosial dengan warga Binaannya. Senin, (04/10/21). 

Bhabinkatibmas Bripka Erdan menyerahkan secara langsung bantuan berupa sembako ke rumah warga terutama yang terdampak pandemi Corona seperti lansia dan buruh harian lepas.

Bripka Erdan menuturkan kegiatan baksos ini Sebagai bentuk kepedulian personil Polsek Manggelewa terhadap desa Binaannya , guna meringankan beban warga untuk kebutuhan sehari-hari pada saat pandemi Covid-19.

"Selain itu kami para Bhabinkatibmas juga menyampaikan Himbauan dan mengidukasi warga untuk menjaga kebersihan, menerapkan Protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, mengindari kerumunan, menjadi jarak dan mengurangi mobilitas." Katanya. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar