SPACE IKLAN

header ads

Polsubsektor Palibelo Polres Bima, Amankan Pelaku Penganiayaan Seorang Pelajar

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
14 Oktober 2021.

Bima - Seorang pelajar berinisial AM (13), asal Desa Ragi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima terpaksa dirujuk pihak PKM Palibelo ke RSUD Bima, Senin (11/10/21) kemarin lantaran luka kritis di kepalanya akibat dibacok terduga pelaku berinisial SR (20).

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, kasus pembacokan tersebut terjadi sekitar Pukul 16.30 Wita,

Lebih lanjut Adib bertutur, berdasarkan keterangan saksi berinisial AA (L/14) kepada polisi, sebelum kejadian, sekitar Pukul 16.20 Wita korban terlihat sedang duduk di atas motor di halaman rumah pelaku di RT.04 RW. 02 Desa Ragi sambil memainkan game di Handphonenya. 

Sepuluh menit kemudian, Pukul 16.30 Wita, AA mendengar teriakan korban dari arah halaman rumah pelaku dan mendatangi sumber teriakan. Namun setibanya, korban sudah tergeletak di tanah dengan luka robek di kepala.

“Saksi langsung mendatanginya namun setibanya di sumber suara saksi melihat korban dalam posisi tergeletak di tanah dengan luka robek di bagian tengah kepala, akan tetapi pelaku sudah tidak ada di TKP.” Tutur Adib. 

Pelaku sendiri bersama barang bukti sebilah parang, akhirnya berhasil diamankan keluarga korban Bersama personil Sub sektor Palibelo Langsung  diserahkan  Ke Mako Polres Bima, Pukul 16.30 Wita.

Terkait motif, Adib menyatakan belum jelas. Namun, imbuhnya, berdasarkan keterangan dari keluarga pelaku dan warga Desa Ragi, bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar