SPACE IKLAN

header ads

Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres KSB Ajak Wartawan Bersinergi

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Wb
Editor. L. Muhasan
10 Oktober 2021.

Sumbawa Barat - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP mengadakan silaturahmi dengan para wartawan guna membangun hubungan harmonis antara Polri dan Awak Media. Kegiatan tersebut, berlangsung di Rumah Kebun, Komplek Kemutar Telu Center (KTC), Sabtu (9/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk dapat bersilaturahmi.

"Terimakasih kepada teman-teman media yang meluangkan waktunya hadir dalam pertemuan ini, semoga kemitraan ini terus terjalin," ungkap, Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Heru berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media untuk bersama-sama bersinergi memajukan KSB dengan pemberitaan yang aktual.

“Semoga rekan-rekan media dapat menyampaikan berita-berita aktual sehingga masyarakat mengetahui apa saja berita yang terjadi di Sumbawa Barat," harap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berbagi pengalaman kedekatannya dengan berbagai media selama dirinya bertugas di beberapa daerah hingga sampai ke Kabupaten Sumbawa Barat 

"Intinya, peran media itu sangat penting, tanpa media masyarakat tidak akan mengetahui apa terjadi saat ini. Untuk itu, mari kita bangan dan kita perkuat sinergitas," kata Kapolres.

Dalam temu ramah itu, sambil makan minum, para awak media saling memberikan masukan membicarakan soal keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain Kapolres, dalam kesempatan silaturahmi tersebut, dihadiri juga oleh Kasat Reskrim AKP Hilmi Prayoga, S.IK, Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos, Kanit Pidum IPDA Kevin dan anggota jajaran humas Polres KSB.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar