SPACE IKLAN

header ads

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Pujut Patroli Rutin

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Karim
Editor. L. Muhasan
17 November 2021.

Lombok Tengah - Anggota Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah menggelar patroli of force guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta antisipasi terjadinya tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Patroli of force digelar pada Selasa (16/11/2021) di Jalan Bypass BIL-Mandalika, tepatnya di dusun Songgong kecamatan Pujut. Pelaksana dalam patroli diantaranya AIPDA Iwan Satriawan (Ps.KASPKT III), BRIPKA Andi Subantara (anggota SAMAPTA), BRIPTU Gumi Harta (anggota SAMAPTA).

Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman mengatakan, jelang berbagai perhelatan internasional di KEK Mandalika, pihaknya terus melakukan berbagai upaya guna terciptanya kondusifitas di kabupaten Lombok Tengah.

"Patroli Show of force ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengantisipasi terjadinya Curas, Curat, Curanmor dengan menyasar Masyarakat pengguna jalan," ungkap Kapolsek Pujut.

Demi kemajuan kabupaten Lombok Tengah, lanjut Abdurrahman, pihaknya mengajak semua elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan kondusifitas yang aman dan nyaman.

"Dengan terciptanya rasa aman dan nyaman otomatis para tamu yang hadir di Lombok Tengah ini menjadi betah dan sektor perekonomian masyarakat sekitar meningkat," imbuhnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar