SPACE IKLAN

header ads

Berikan Surat Rekomendasi Rumah Ibadah, FKUB Lombok Barat Sigap Turun Sosialisasi

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Aldy.
Editor. L. Muhasan
10 November 2021

Lombok Barat - Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Lombok Barat cepat tanggap dan langsung turun Sosialisasi dengan adanya Surat dari dari Pengempon Pura Dalem Ciwa Ganda Prenawa Dusun Terataq, Desa Batu Kumbung Kec.Lingasr pada hari Selasa,(12/10/21).

Hadir pada kegiatan ini Ketua FKUB Lombok Barat TGH.Subki Sasaki,MH, Muizzudin Selaku Sekretaris, Muliarta,S.Sos Kasubag TU Kemenag Lobar,kasi Hindu Kemenag Lobar dan jajaran Pengurus FKUB Lombok Barat. Hadir pula kasi Trantib Camat Lingsar, Kepala Desa Batu Kumbung,Babinsa, Babinkamtibmas, kepala dusun Terataq LPBI NU Lobar,serta Para tokoh Agama, tokoh pemuda Serta Para Pengelingsir. 

"Kami turun Secara langsung bersimakrma dengan Bapak/ibu Serta para pengelinsir ini untuk Menjelaskan tentang Surat keputusan bersama (SKB) 3 Menteri NO.8 tahun 2006 tentang Pendirian Rumah Ibadah,inilah tugas dan fungsi kami di FKUB Lombok Barat, " Ujar ketua FKUB Lombok Barat. 

Dirinya berterimakasih yang tidak terhingga kepada semua pengurus FKUB Lombok Barat yang datang mensosialisasikan SKB 3 Menteri ini sehingga kami Faham apa tugas dan fungsi FKUB" kata Kepala Desa Batu Kumbung

"Kami bukan  datang Ke sini saja Sosialisi , tapi Sosialisasi menjadi program wajib bagi kami, sebelumnya tiap tahun kami berkeliling ke Sekolah -Sekolah memberikan pengayaan tentang pentingnya hidup rukun dan bertoleransi, " Pungkas Ketua FKUB Lobar

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar