SPACE IKLAN

header ads

Gegara Ini, Bid Propam Polda NTB Panggil Kapolsek Narmada

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
23 November 2021.

Mataram - Terkait beredarnya vidio dan pemberitaan di beberapa media terkait keberadaan Kapolsek Narmada bersama anggotanya yang bersenjata lengkap di kawasan hutan balai Tahura Nuraksa, secara diam diam membuat pihak Tahura mengadukan hal tersebut ke Bidpropam Polda NTB.

Dikonfirmasi media di ruangannya Selasa (23/11/2021), Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto memberikan keterangan terkait pemanggilan Kapolsek Narmada Kompol N Nursana oleh Bidpropam Polda NTB untuk dimintai keterangan atas vidio dan pemberitaan tentang keberadaannya di kawasan hutan balai Tahura Nuraksa beberapa hari yang lalu.

" Memang benar Pak Nurasana sudah dipanggil Bidpropam untuk di mintai keterangannya atas laporan tentang vidio keberadaanya di kawasan hutan Balai Tahura Nuraksa tersebut dan hal ini sudah di atensi dan untuk menjadi perhatian kita semua," Ujar Artanto. 

Artanto juga menyampaikan sejauh ini belum ditemukan apakah tindakan kapolsek tersebut menyalahi prosedur dalam bertugas atau tidak saat ini Bidpropam masih dalam tahap pendalaman dan pengumpulan informasi tentang peristiwa apa sebenarnya yang terjadi dalam vidio tersebut. 

" Karena ini menyangkut masalah internal yang perlu dikaji labih dalam, dan akan saya koordinasikan lagi ke Bidpropam seperti apa hasil akhirnya," Cetusnya. 

Dikonfirmasi Terpisah melalui sambungan telpon Kepala Balai Tahura Nuraksa Samsyiah Samad membenarkan sudah mengadukan peristiwa tersebut ke Bidpropam Polda NTB.

" Semoga ini bisa menjadi pelajaran kita semua untuk kita lebih berhati hati dalam bertindak dan kita bisa saling menghargai tupoksi  masing masing karena setiap kita punya SOP yang harus kita pedomani dalam melaksanakan tugas di lapangan," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar