SPACE IKLAN

header ads

Kapolres Lombok Utara Pamit, Pesan Terakhirnya Menyentuh Hati Pada Jurnalis

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
16 November 2021.

Lombok Utara -Tunas pamit Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya satriansyah SH bersama keluarga besar Jurnalis mitra Humas Polres Lombok Utara berlangsung di Mina Hotel Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. Selasa (16/11/2021). 

Hadir pada kesempatan itu Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah SH, Kasat reskrim Iptu I. Made Sukadana SH.MH, Kasat Narkoba Iptu Surya Irawan SH, Kasubsi PIDM Aipda Wiswakarma bersama Segenap kru Humas Polres Lombok Utara serta Keluarga besar Jurnalis mitra Humas baik Online, Elektronik serta media cetak.

AKBP Feri menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media yang telah menjalin kerjasama dengan baik selama ini melalui pemberitaan yang baik dan akurat tentang apa yang telah di perbuat oleh seluruh personil Polres Lombok Utara beserta Polsek Jajaran. 

"Suport dari teman-teman media luar biasa, dan secara pribadi rekan-rekan telah membantu saya dan institusi sehingga apapun yang kami lakukan penuh dengan rasa semangat dan rasa tanggung jawab, ini semua karena suport teman-teman media," jelasnya. 

Lanjut Feri, tak lupa pula kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya  karena mungkin selama kami bertugas di wilayah Lombok Utara ada hal-hal yang mungkin membuat rekan-rekan tersinggung, saya secara pribadi mohon maaf karena sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari hal-hal tersebut. 

Perlu kami sampaikan bahwa meskipun semenjak (26/11) nanti kami mulai bertugas ditempat yang baru, namun kami berharap hubungan silaturahmi ini tidak akan pernah putus. 

"Saya berharap silaturahmi saya dengan seluruh keluarga besar Jurnalis mitra Humas Polres Lombok Utara ini tetap terjalin meski kami sudah tidak bertugas di sini," jelas Feri. 

Dan pesan saya kepada seluruh anggota Polres Lombok Utara agar apa yang sudah tertanam pada diri kalian terutama kedisiplinan yang sudah melekat tersebut tolong di jaga atau bahkan di tingkatkan. Siapapun yang akan menggantikan kami agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh kedisiplinan dan penuh rasa tanggung jawab seperti yang dilakukan selama ini. 

"Tetap Cintai dan sayangi wargamu karena di Lombok Utara ini istilah "Mempolong Merenten" masih tetap dan terus berlaku sebagai konsep pemersatu segala macam RAS, suku serta agama,"pungkasnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar