SPACE IKLAN

header ads

Pelayanan PDAM Lombok Tengah Bobrok, Warga Bukal Malang Kecewa

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Karim
Editor. L. Muhasan
23 November 2021.

Lombok Tengah - Warga Lingkungan Bukal Malang  yang menjadi pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Lombok Tengah, Selasa (23/11/2021) mengaku kecewa karena sudah sekian bulan aliran air bersih ke rumah warga mati total.

Para pelanggan yang tersebar di Bukal Malang Kelurahan Panjisari  mengaku aliran air sangat kecil dan sebagian mati total berbulan bulan.

Bagi mereka kini Pelayanan yang diberikan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lombok Tengah  sangat mengecewakan. sebagian warga mendapatkan layanan air  PDAM hanya saat tengah malam saja bahkan ada yang tidak dapat sama sekali.

Akibatnya, beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan sehari-hari seperti , mencuci, memasak  menjadi terhambat.

H.Awaludin, salah seorang pelanggan mengeluh karena setelah ada perubahan pipa yang dari kemulah menuju Bukal Malang membuat aliran air menjadi terganggu sampai mati total. Akibatnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat sulit.

" Kami bingung,setelah ada perbaikan pipa yang di kemulah, aliran yang masuk ke Bukal Malang menjadi terganggu, awalnya pipa hanya satu, sekarang bercabang,tapi air makin sulit."kesalnya

Dirinya berharap agar PDAM  Lombok Tengah dapat segera menyelesaikan permasalahan ini. Sehingga pasokan air kepada pelanggan dapat lebih optimal.kami sebagai pelanggan selalu memenuhi kewajiban melunasi tagihan rekening air. 

" Tapi kalau pelayanan airnya seperti ini kami sangat kecewa,"pungkasnya.

Hingga berita ini di turunkan,pejabat dari UPT PDAM Kecamatan Praya yang di hubungi via Whatsaap belum ada jawaban.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar