SPACE IKLAN

header ads

Rapat Kerja FKUB Lombok Barat, Ingatkan Untuk Terus Kawal Kerukunan

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Aldy
Editor. L. Muhasan
10 November 2021.

Lombok Barat - Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Lombok Barat melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) Rabu,15/9/21 bertempat di Resto Ujung Landasan, Gerung Lombok Barat dengan Semua Pengurusnya.

Dalam Sambutannya, Ketua FKUB Lombok Barat TGH.Subki Sasaki,MH atau yang akrab di Sapa Buya Subki ini mengatakan. Penting bagi kita semua untuk bersama-sama dan terus meningkatkan kerukunan di Lombok barat tercinta. Daerah kita ini merupakan daerah Strategis penyangga dan jalur utama Arus Perekonomian dan khususnya NTB.

" Kita akan Menghadapi Event Besar Skala Internasional WSBK (world Superbike). Kesiapan segala Sarana Prasarana di Hotel harus ditingkatkan.Contohnya : Tempat ibadah, Petunjuk Arah kiblat ,kitab-kitab suci agama , lembaran do'a-do'a untuk melengkapi sarana hotel." Kata TGH. Subki. Kamis (10/11/2021). 

Rapat kerja yang kita lakukan bersama-sama ini nantinya akan melahirkan Progam-program kerja yang akan Bapak Ibu usulkan untuk di laksanakan bersama-sama, tanpa usulan Program dari Bapak/ibu, tidak Akan mampu bekerja maksimal.

" Oleh karena itu, masukan, Saran dan kerjasamanya yang baik Akan melahirkan keputusan strategis untuk kits tetap menjaga Kerukunan di Gumi Lombok barat yang sama kita cintai ini." Katanya. 

Rapat kerja kali ini di pandu langsung oleh Muizzudin , Selaku Sekretaris FKUB Lombok Barat.

"Kita harus katakan, FKUB Lombok Barat Sebagai Penyangga Kerukunan di NTB Dan Menuju kerukunan untuk Indonesia yang Maju " Pungkas Buya Subki. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar