SPACE IKLAN

header ads

Sat Binmas Polres Bima Silaturahmi dan Bagikan Saran Kontak Di Desa Ncera

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
20 November 2021.

Bima - Sat Binmas Kepolisian Resor Bima terus melakukan upaya upaya untuk menjaga situasi kantibmas diwilayah hukum  polres bima tetap kondusif dengan melakukan sambang desa/silaturahmi tatap muka dan penyerahan sarana kontak  di desa Ncera kecamatan Belo kabupaten Bima Senin (15/11/21).   

Hadir Dalam kegiatan itu,Kanit Bintibsos Sat Binmas Aipda Najamudin, Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda Imran, Kanit Binpolmas Sat Binmas Aipda Mabrur,Ba Sat Binmas Brigadir Zuaini Irfan Sahid,Ba Sat Binmas  Briptu Jaya FT ,Ba Sat Binmas Briptu Samsu Dial Hikami, Bhabinkamtibmas Desa Ncera Briptu Adhar, Kepala Desa Ncera Idris S.pd, Tokoh masyarakat ,agamaserta tokoh pemuda Desa Ncera Kec.Belo Kab.Bima

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K.,melalui kasi humasnya Iptu Adib widayaka mengatakan   silahturahmi bersama Kepala Desa & masyarakat  bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat supaya bahu membahu dengan pihak kepolisan dalam menjaga Kantibmas diwilayah masing masing supaya tercipta situasi yang kondusif.

Selain itu sat Binmas juga menghimbau masyarakat Desa ncera supaya tetap mematuhi protocol kesehatan serta mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin.

" Ya dengan cara  bersedia di vaksin guna memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19," ujar Adib.

Apa bila ada persoalan yang terjadi di tengah –tengah Masyarakat agar menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan tidak main hakim sendiri yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain paparnya.

" Dengan dibagikannya sarana kontak ini guna Mempercepat Komunikasi antara Pemdes dengan pihak kepolisian Terkait Situasi Kamtibmas." Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar