SPACE IKLAN

header ads

SMANGER HUT Ke-38 Dengan Tema "Gawe Banjar SMANGER".

 

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ils
Editor. L. Muhasan
22 November 2021.

Lombok Barat -
SMA Negeri 1 Gerung (SMANGER) hari ini melaksanakan rangkaian HUT ke 38 dengan mengusung tema " Gawe banjar Smanger " diusianya yang begitu dewasa ini mampu menorehkan berbagai macam prestasi dan diantaranya sekarang sebagai hadiah di HUT adalah mendapatkan juara 1 Tari kreasi tingkat Provinsi NTB, Half tersebut di ungkapkan Humas SMANGER Ahmad Yani saat di temui media ini. Sabtu (21/11/2021). 

" Alhamdulillah kita mampu menorehkan berbagai macam prestasi dan mendapat juara 1 tari kreasi ditingkat provinsi NTB yang diadakan oleh Korem 162/WB," Ujar Ahmad Yani selaku Humas SMANGER. Sabtu (20/11/2021). 

Menurut dia, (Ahmad Yani red), ada beberapa rangkaian yang dilaksanakan, pertama itu ada pentas seni siswa yang berlangsung pada Kamis 18 november kemarin, kemudian dilanjutkan Hari Jum'at 19 November dirangkaikan dengan kegiatan kerohanian.

" Dimana diawali dengan khataman tahfidzul Qur'an, satu kelompok terdiri dari 60 orang, jadi ada 10 kelompok dari siswa, guru beserta staf, kemudian ada do'a tahfidzul Qur'an dan dilanjutkan dengan tabligh akbar yang dihadiri oleh Al Mukarrom TGH Muharror Mahfuz pimpinan pondok pesantren Nurul Hakim Kediri, serta ditutup dengan kegiatan aksi bergizi." Ujar Ahmad. 

Kemudian hari Sabtu 20 November kata dia, itu merupakan ceremonial puncak acaranya yang dihadiri oleh Komite Sekolah, Kadis Dikbud Provinsi yang diwakili oleh Kabid SMA dan Kabid Kebudayaan, Kadis Dikbud Lobar. 

" Dalam acara Sabtu ini dihadirkan pentas seni seperti pertunjukan gendang beleq, pemberian cinderamata kepada bapak ibu yang purna dan pindah tugas dari SMA Negeri 1 Gerung ke tempat tugas barunya dan diakhiri dengan parade dulang penamat antar kelas." Katanya. 

" Kita berharap kedepannya, begitu Covid-19 berlalu pemerintah bisa mengijinkan kita untuk masuk total, tatap muka secara penuh, insyaAllah akan kita laksanakan, jadi semoga harapan kita SMA Negeri 1 Gerung selalu terus bersinar," tutupnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar