SPACE IKLAN

header ads

Akhirnya! AKBP I Wayan Sudarmanta, Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Lombok Utara

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
1 Desember 2021.

Lombok Utara -Wilayah hukum Polres Lombok Utara kini dipimpin perwira baru, AKBP I Wayan Sudarmanta,S.I.K M.H, yang menggantikan AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. sebagai Kapolres Lombok Utara. Peralihan jabatan tersebut ditandai dengan berlangsungnya acara Serah Terima Jabatan antara Kapolres yang lama dengan Kapolres baru, bertempat di Ball room Prime Park Hotel Mataram. 

Dalam sambutannya Kapolres lama, AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H menyampaikan selamat atas kedatangan Kapolres yang baru. Kemudian, Feri menginformasikan kondisi wilayah hukum Polres Lotara dan kamtibmas di Gumi Tioq Tata Tunaq. Beberapa kasus di wilayah hukum Lotara menjadi atensi kepolisian.

Untuk saat ini, kata Feri, kepolisian bersiap mengamankan Pilkades dan Nataru 2021

“Pengamanan pilkada menjadi atensi kita saat ini,” ujar perwira yang kini menduduki posisi sebagai Wadir Reskrimum Polda NTB tersebut.

Sementara itu Kapolres Lotara yang baru, AKBP I Wayan Sudarmanta,S.I.K M.H menyampaikan dirinya berterima kasih kepada Kapolres Lotara yang lama. Ia juga akan melanjutkan langkah-langkah yang telah dilakukan Kapolres yang lama. Adapun kekurangan akan diperbaiki.

“Nanti kita sama sama menutup kekurangan kekurangan yang ada, seperti arahan Kapolres sebelumnya tentang keterbatasan personil,” ujar perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Bali.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar