SPACE IKLAN

header ads

Berikan Kejutan Motor NMX, Perangkat Desa Mareje Timur Datangi Rumah Kades

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. ll
Editor. L. Muhasan
Jumat 31 Desember 2021.

Lombok Barat - Jumat (31/12/2021) H. Muhammad Hadran Kepala Desa Mareje Timur Kecamatan Lembar Lombok Barat mendapatkan kejutan  kue dan sepeda motor serta karangan bunga ulang tahun ke 54 dari perangkat Desa serta BUMDes. 

Kejutan tersebut disampaikan oleh  Direktur BUMDes Mareje Timur bersama perangkat Desa di kediaman Kepala Desa pagi sekitar jam 6.00 pagi, sebagai wujud penghormatan dan kecintaan dari para Kaur, Kasi dan Kepala Dusun serta BUMDes di ulang tahun yang ke 54, tepatnya tanggal  31 Desember 2021.

" Ya tumben kita berikan kejutan dengan semua perangkat desa dan kita ucapkan selamat ulang tahun ke 54 kepada kades kita H. Hadran semoga panjang umur dan murah rezeki," ujar Direktur BUMDes Mareje Timur Darma Yusuf saat di hubungi Wartabumigora.id melalui sambungan telpon. Jumat (31/12/2021).

Menurut Darma, selama kepemerintahan di Desa Mareje Timur selama 2 (Dua) dekade dia (H. Hadran) tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya. 

" Jadi tumben juga potong kue," ucap Darma sambil ketawa. 

Selain kue dan karangan bunga, perangkat desa juga memberikan kejutan yang lebih spesial berupa sepeda motor NMX ABS yang terbaru dengan harga Rp. 30 juta, tentu nantinya sebagai kendaraan dinas dan ini merupakan dana dari himpunan pajak (BHP) desa atau PADes. 

" Sebenarnya itu sudah keluar dua minggu yang lalu, namun kita sembunyikan dan kasih kejutan pada ulang tahun ini," imbuhnya. 

Direktur BUMDes Mareje Timur ini berharap agar di tahun 2022 setelah ulang tahun Kepala Desa (H.Hadran) semua masyarakat berharap agar lebih maju, mandiri dan meningkatkan kinerja semua baik Kepala Desa dan perangkat lainnya. 

" Ya dan menurut kita kinerjanya sudah bagus dan perlu ditingkatkan lagi," katanya.

Dihubungi secara terpisah, Kepala Desa Mareje Timur H. Hadran merasa terkejut, sebab selama ini dirinya sedikit pun tidak pernah di kabarkan, dan kedatangan Direktur BUMDes bersama perangkat Desa secara tiba-tiba. 

" Ya kita dikejutkan tadi pagi jam 6, dan saya kaget dan secara tiba-tiba gak pernah saya tau tiba-tiba datang gitu memang pagi tadi baru pulang dari kebun cari tengkong (Jamur)," ucap H. Hadran melalui sambungan telpon sambil ketawa. 

Sebelum nya kata dia, semalam ada perdebatan serta perkelahian di Whatsapp grup Pemerintah Desa yang mengatakan tentang kurangnya perhatian terhadap Kepala Desa, didalam perdebatan tersebut semua perangkat Desa di grup Whatsapp tersebut membicarakan masalah sepeda motor. 

" Saya tidak menduga, dan semalam saya tidak mau berkomentar. Ternyata semalam itu saya kira kelahi beneran," kata H. Hadran. 

H. Hadran sangat senang, bahagia bercampur haru, karena selama ini jajaran perangkat Desa sangat perhatian kepada dirinya selaku Kepala Desa. 

" Dan mungkin juga mereka merasa nyaman serta ada gambaran tentang pembangunan desa sehingga saya terharu," ujar dia. 

Ia berharap dengan momen ulang tahun ke 54 ini, kedepan tentu akan lebih baik serta memberikan kontribusi terutama, BUMDes dan lembaga lainnya di untuk memberikan PADes lebih besar untuk pembangunan Desa, tentu untuk kemajuan Desa dan kemakmuran masyarakat Mareje Timur. 

Acara yang sederhana dan penuh khidmad ini di lakukan oleh teman - teman perangkat desa BUMDes Mareje Timur sebagai wujud perhatian, dan hubungan baik selama ini baik secara pribadi maupun dalam kedinasan.

"Terima kasih teman - teman atas semua ini, sungguh suatu kejutan buat saya, dan saya sangat merasakan surprice atas semua ini, semoga kedepan kita tetep bersatu, kompak, saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas dan amanah dalam melayani masyarakat," tutur H. Hadran. 

Acara yang di inisiasi oleh Direktur BUMDes Mareje Timur Darma Yusuf bersama Bendahara Desa serta Kapala Urusan Tata Usaha dan Umum Pemerintah Desa Mareje Timur ini, sebagai kejutan di usia setengah abad H. Hadran Kades Mareje Timur.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar