SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Hujan Disertai Angin Kencang Gerbang Batas Desa Cendi Manik dan Eyat Mayang Ambruk

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. WB
Editor. L. Muhasan
Senin 27 Desember 2021.


Lombok Barat - Angin kencang ditambah hujan mengakibatkan salah satu papan gerbang pembatas Desa Cendi Manik dan Desa Eyat Mayang berukuran 1x15 meter di Jalan Raya Sekotong Lombok Barat NTB ambruk ke badan jalan. Senin (27/12/2021) malam. 

Beruntung, ambruknya gerbang pembatas wilayah yang berada di depan pemukiman warga tepatnya di Dusun Penyeleng Eyat Mayang sekitar pukul 18.45.00 WIB tersebut, tidak sampai membawa korban jiwa. Namun akibat dari kejadian ini, akses jalan yang menghubungkan Sekotong Lembar macet sepanjang 400 meter.

"Sebelum papan gerbang itu ambruk, tadi memang angin bertiup kencang. Cuaca juga hujan," ujar Kepala Dusun Penyeleng Imam Zulhakim saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp. Senin (27/12/2021). 

Baik pengendara yang berasal dari sekotong menuju Lembar maupun arah sebaliknya, harus bersabar untuk berjalan lantaran arus jalan macet, sambil papan gerbang tersebut diangkat dari badan jalan raya.

"Alhamdulillah untuk korban jiwa nihil. Ini tadi kami juga dibantu oleh warga sekitar untuk proses evakuasi," Ujar Zulhakim

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar