SPACE IKLAN

header ads

Curi Kotak Amal Masjid, Pria Asal Tengari Lombok Tengah di Borgol Polisi


Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Krm
Editor. L. Muhasan
8 Desember 2021.

Lombok Tengah
- Inisial MI, (24) jenis kelamin laki-laki, alamat, Tengari Kelurahan Praya, Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah Terduga pelaku pencurian kota Amal sebuah Masjid di Dusun Salam Sukur Desa Taman Indah Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah di tangkap warga Rabu (9/12/2021).

Mendapatkan informasi tersebut Anggota Piket SPKT III Polsek Pringgarata Polres Lombok Tengah langsung menuju TKP Untuk mengamankan pelaku.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Melalui Kapolsek Pringgarata IPTU Derpin Hutabarat, SH, S.Hum, yang dihubungi Wartawan membenarkan adanya kejadian dugaan pelaku pencurian kotak amal Masjid tersebut dan menyampaikan Kronologisnya.

" Setelah mendapatkan informasi perihal pencurian kotak amal tersebut Anggota Polsek Pringgarata langsung turun ke TKP melakukan pengamanan terhadap salah seorang terduga melakukan pencurian Kotak amal Masjid dan telah diamankan oleh Masyarakat Dusun Salam Sukur Desa Taman Indah Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah,"terangnya.

Saat di interogasi pelaku mengakui telah beberapa kali mengambil kotak amal di beberapa tempat, Untuk itu pelaku beserta barang bukti berupa uang dan kotak amal Masjid serta sebuah sepeda motor yang digunakan pelaku telah diamankan di Polsek Pringgarata untuk dilakukan penyelidikan.

" Ditanya terkait motif pelaku Kapolsek Pringgarata menjawab kita akan dalami dan masih dalam proses," jelasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar