SPACE IKLAN

header ads

Eddy Sophiaan Resmi Nahkodai Taekwondo Indonesia Kota Mataram

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
19 Desember 2021.

Mataram - Kepengurusan baru TI ( Taekwondo Indonesia ) kota Mataram masa bakti 2021-2025 resmi di lantik, pelantikan di pimpin langsung oleh Ketua Provinsi Taekwondo Indonesia Nusa Tenggara Barat Lalu Wierahman Wiradarma, Minggu (19/12/2021) bertempat di GEM Pearl Lombok Barat.

Turut hadir mendampingi Ketua Provinsi Taekwondo Indonesia Nusa Tenggara Barat, Ketua Koni Kota Mataram H. Firadz Pariska, perwakilan Dispora Kota Mataram dan Ketua TI kota Mataram Eddy Sophiaan. 

Nama Eddy Sophiaan adalah nama yang cukup familiar dikalangan birokrasi dan organisatoris, selain menjabat sebagai ketua TI kota mataram, sekarang ini beliau juga merupakan ketua MPC PP (Pemuda Pancasila) kota Mataram dan juga selaku Wakil Ketua Satu Gapensi NTB.

Dalam sambutan perdananya usai di lantik sebagai Ketua TI (Taekwondo Indonesia) Kota Mataram Eddy Sophiaan mengajak semua anggotanya untuk memajukan olah raga Taekwondo secara gotong-royong. 

" Karena kita ini adalah satu keluarga yang harus saling bahu membahu membesarkan Taekwondo, tidak boleh lagi Taekwondo kota Mataram di geret ke hal hal yang berbau politik dan bisa membuat atlet kita ngambang, seperti apa yang dipesankan oleh Ketua Koni barusan Taekwondo kota Mataram hari ini harus lebih bagus prestasinya dibandingkan masa masa sebelumnya," pungkasnya.

Senada dengan apa yang di sampaikan oleh Ketua provinsi Taekwondo NTB Lalu Wierahman Wiradarma yang akan membangun Dojan (Unit Club) untuk kalangan usia di atas 50 tahun dan di masa kepemimpinan saya selaku ketua TI kota Mataram ini juga akan membangun Dojan (Unit Club) dari kalangan pengusaha.

" Dan untuk mematangkan konsef ini dan beberapa program lainnya kami bersama teman teman pengurus akan melakukan rapat kerja beberapa minggu kedepan ini," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar