SPACE IKLAN

header ads

Hari Bhakti PU ke-76, Dinas PUPR Lombok Barat Rayakan Secara Internal

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. ils
Editor. L. Muhasan
2 Desember 2021.

Lombok Barat - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lombok Barat saat ini memperingati Hari Bakti ke-76 dilakukan dengan beberapa kegiatan internal dan tidak melibatkan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lainnya di Lombok Barat. 

" Perayaan tersebut tentunya berkewajiban serta keharusan untuk memaknai Har Bakti ke-76 ditengah suasana covid-19 dengan berbagai kegiatan," Ujar Kepala Dinas PUPR Lombok Barat Made Artadana saat ditemui media ini di ruangannya, Kamis (2/12/2021). 

Dengan suasana pandemi Covid-19 tersebut kata Made, tentunya peringati Hari Bakti ke-76 saat ini, PUPR Lombok Barat merayakan secara internal, sehingga tidak melibatkan semua unsur Pemerintah lainnya. 

" Kita khusus di internal dinas PU saja," Katanya. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada 24 November kemarin hanya pembukaan seremonial dengan kegiatan senam dan berbagai acara olahraga lainnya. 

" Jadi kita senam bersama pada seluruh jajaran di dinas keluarga besar, kemudian di bidang olahraga kita mengadakan beberapa turnamen seperti pertandingan futsal dan tennis meja, selain itu juga ada lomba tarik tambang yang tidak luput dilombakan untuk menambah nuansa kegembiraan," paparnya. 

Selain itu lanjut Kadis PU, dirinya juga melakukan kegiatan gotong-royong kebersihan lingkungan Kantor, serta termasuk pengajian siraman rohani untuk semua pegawai staff PUPR Lombok Barat. 

" Ya untuk puncaknya besok tanggal 3 Desember 2021 kita adakan apel Bendera untuk memperingati Hari Bakti PUPR yang ke-76." tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar