SPACE IKLAN

header ads

Hebat! SMA Negeri 1 Narmada dapat Juara 1 Nasional FLS2N



Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. ils
Editor. L. Muhasan
2 Desember 2021.

Lombok Barat - Meskipun baru 4 (empat) bulan menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMA Negeri 1 Narmada Lombok Barat NTB, Hulwani  S.Pd M. Pd, selalu optimis melakukan terobosan untuk berbenah agar menjadi lebih baik dan menjadikan siswa-siswinya bisa berprestasi. Dan keberhasilan tersebut kini telah terbukti nyata. 

Hulwani selaku Kepala Sekolah  merasa bahagia, sebab ini merupakan penghargaan ke-2 yang di dapatkan selama 4 bulan menjabat selaku Kepala Sekolah di SMA Negeri 1 Narmada. 

" Kemarin juga lomba puisi ditingkat Provinsi dapat juara 1,dan yang lebih membanggakan lagi saat ini ditingkat Nasional kita mendapat juara 1 juga, ujar Hulwani. Kamis (2/12/2021). 

Meskipun baru menjabat di SMA Negeri 1 Narmada tersebut, Hulwani sangat merasakan kebahagiaan terutama yang dirasakan oleh siswa-siswinya. 

" Alhamdulillah, anak-anak kita atas nama zulfana Putri pada hari senin tanggal 22 kemarin mendapat penghargaan dari Dikbud Provinsi NTB atas prestasi juara 1 Nasional baca puisi puisi ajang FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional)," Katanya. 

Menurut dia, dengan adanya prestasi yang di dapatkan tersebut memang menyangkut sesuatu dengan seni, dan ini merupakan bagian dari program utama kedepan yang mengangkat seni dan budaya Sekolah di SMA Negeri 1 Narmada. 

" Penghargaan ini juga ikut mengharumkan nama sekolah, jadi tidak harus akademik semua kan, jadi melalui kegiatan ekstra seperti ini juga menjadi hal yang membanggakan bagi sekolah, lebih-lebih yang mengalami sendiri seperti siswa kami ini pasti dia bangga sekali dengan keluarganya," Ujarnya. 

Ia berharap kedepan bahwa siswa lain pun ikut tergerak, dan termotivasi untuk berbuat yang lebih baik untuk merebut, dan mengangkat nama baik sekolah kedepannya. 

" Kita juga berharap dengan banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh siswa disini, ada sekitar 30 ekstrakulikuler yang bisa dipilih sesuai dengan bakat, minat dan talenta masing-masing, kita bebaskan mereka memilih agar bisa berbuat lebih baik untuk sekolahnya," Cetusnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar